Ramalan Bintang Zodiak Aries

Ramalan Bintang Zodiak Aries | Banyak orang yang menjadikan Ramalan bintang atau Zodiak sebagai info untuk mengetahui nasib mereka kedepannya, baik itu masalah keuangan, percintaan, kesehatan, dan lain-lain. Penilaian karakter pun biasanya juga terjadi dengan berdasarkan zodiak-zodiak tertentu.

Zodiak sejatinya datang dari kata Yunani : zoodiacos cyclos yang bermakna lingkaran hewan. yaitu merupakan sesuatu lingkaran imaginatif di langit dengan lebar 18° di mana berpusat pada lingkaran ekliptika. Tetapi demikian, istilah ini cenderung merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati sabuk lingkaran khayal tersebut.

Sebagian manusia mengakui bahwa awal mula zodiak datang dari peradaban kuno lembah sungai eufrat. Pada waktu itu hanya sebatas ada 6 rasi bintang yaitu : capricornus, pisces, virgo, taurus, cancer, dan scorpio, sesudah itu dipecah jadi 12 dikarenakan oleh perubahan sistem penanggalan jadi 12 bulan purnama.

Lalu, apa hubungannya semua penjelasan diatas dengan zodiak hari ini? terjadinya ramalan tersebut adalah gara-gara hadirnya pengetahuan astrologi. Astrologi adalah pengetahuan yang menghubungkan pada gerakan benda-benda tata surya ( planet, bulan dan matahari ) dengan nasib manusia.

Gara-gara semua planet, matahari, dan bulan beredar di sepanjang lingkaran ekliptika, otomatis mereka semua juga beredar diantara zodiak. ramalan astrologi didasarkan pada kedudukan benda-benda tata surya didalam rasi bintang.

Penentuan bintang seseorang memanfaatkan metologi kedudukan matahari didalam rasi bintang pada tanggal kelahirannya. contohnya, orang yang lahir 25 juni akan memiliki bintang Gemini, gara-gara pada tanggal tersebut matahari ada di lokasi rasi bintang gemini.

Perlu Tv Teropongku tekankan bahwa ramalan zodiak ini hanya merupakan prediksi atau ramalan berdasar astrologi yang tidak pasti. Ramalan-ramalan tersebut hanya untuk melepas penat yang menghinggapi tubuh kita dengan segera. Jadi silahkan dibaca namun diharapkan sobat jangan terlalu mempercayai apa yang dikatakan Ramalan Zodiak tersebut. Ambil yang baiknya untuk motivasi kedepan dan yang jeleknya silahkan buang jauh-jauh untuk sekedar menjadi perhatian.
ramalan, bintang, zodiak, aries

Ramalan Bintang Zodiak Aries

Bagi kamu yang mempunyai Zodiak Aries, berikut ini beberapa data-data ramalan penting tentang zodiak tersebut.

Aries – Si Biri-Biri
21 Maret – 19 April

Karakter Aries
Tradisional
Energik dan petualang
Pemberani dan pelopor
Antusias dan percaya diri
Dinamis

Di sisi lain…

Egois dan mudah tersinggung
Impulsif dan kurang sabar
Kurang bijaksana dan daredevil

Tentang Bintang Aries

Aries 21 Maret adalah awal dari tahun zodiac baru dan Aries, bintang pertama, oleh karena itu merupakan awal yang baru. Si biri-biri muda adalah petualang, ambisius, impulsive, antusias dan penuh dengan energi. Arian adalah pelopor baik dari pemikiran maupun aksi, sangat terbuka untuk ide baru dan pecinta kebebasan. Mereka menyambut tantangan dan tidak akan lari dari tujuan mereka kecuali karena ketidaksabaran sendiri, yang akan muncul jika mereka tidak mendapatkan hasil dalam waktu singkat.

Aries adalah pemimpin pemberani bagi mereka yang dipimpin, sebagai orang yang bertanggung jawab, sangat jarang mereka akan menggunakan bawahan mereka untuk mendapatkan kepentingan sendiri, namun terkadang hal tersebut memang terjadi. Mereka tidak dapat menjadi pengikut yang baik karena mereka terlalu “mengambil bagian”. Mereka mungkin tidak mau mematuhi aturan jika mereka melihat tidak ada alasan atau tidak setuju. Mereka lebih peduli dengan diri sendiri, baik secara positif atau negative dan peduli dengan keuntungan diri sendiri dan kepuasan fisik. Energi yang dimilikinya membuat mereka sangat agresif, penuh dengan argument, keras kepala, mudah tersinggung dan protes jika merasa dirinya kurang diuntungkan.

Sebagai bintang pertama di zodiac, kamu, sebagai Arian biasanya “memulai sesuatu dan memimpin jalan “. Bintang dalam zodiac ini memberi kamu kebebasan dalam berekspresi. Kamu dapat melakukan hal ini dalam tugas-tugas kepemimpinan, atau dengan cara memaksa mereka melihat dengan cara baru. Efek negative yang dimiliki bintang ini adalah kamu sering tanpa disadari membuat orang lain susah menjalin relasi dengan kamu.

Dalam hubungan personal Arians sangat terbuka, langsung dan apa adanya, dan teman yang baik dan antusias. Namun demikian, sangat disarankan untuk hati hati terhadap semangat pelopor yang kamu miliki dan jangan sia-siakan itu. Karena dengan demikian kamu bukan hanya menikmati hidup kamu, namun juga mencegah dipermainkan oleh orang lain. Dengan berbagai cara kamu perlu menhindari emosi negative seperti kemarahan, penyesalan dan mengasihani diri sendiri, karena hal tersebut akan menghalangi karakter kamu yang sesungguhnya.

Secara mental Arians adalah intelektual, namun dalam situasi yang jarang dapat menjadi ekstrimis dalam agama dan politik. Sebagai Arian, kamu menyukai tantangan yang akan membuat kamu bertindak. Tantangan tersebut dapat berupa rasa frustasi; atau dalam level tertentu, kamu punya arah yang jelas dan tahu apa dan untuk siapa kamu berjuang. Jika arah kamu tidak jelas, maka tanyakan diri sendiri dan dengarkan isi hatimu. Kamu akan dapat jawabannya. Arian tanpa arah tujuan, atau alasan untuk berjuang, akan bertentangan dengan sifat alamiah dan membuat diri kamu seperti domba daripada biri-biri! Arian, jika kamu merasa ketakutan dalam hatimu, maka cari sejarah tentang hal-hal negative dalam dirimu, seperti kekerasan dari orang lain. Hal ini dapat membuat kamu lebih jauh bertindak sebagai pemimpin dan pemenang.

Kamu dapat menjadi pemanjat atau atlit yang baik, dokter, petualang, tentara, pelaut, dan pemimpin, meskipun menjadi bawahan yang buruk dalam industri atau politik.

Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai Aries

Aries mengatur kepala dan otak, dan Arians disebutkan mudah terserang sakit kepala, khususnya migraines, sunstroke, neuralgia dan depressi. Gangguan perut dan saraf dapat menjadi ancaman buat kamu, dan keteledoran kamu juga dapat menjadi ancaman bagi luka fisik.

Kamu suka sesuatu yang extrim!. Fisikal, emosional dan mental; namun kalau terlalu ekstrim melebihi batas yang diterima masyarakat, maka bisa bisa kamu menjadi kesepian ekstrim!

Kesukaan Aries

Action
Coming in first
Tantangan
Championing Causes
Spontaneity

Ketidaksukaan Aries

Menunggu
Mengakui Kesalahan
Tidak ada lawan
Tyranny
Saran orang lain ;)

MASALAH ZODIAK ARIES YANG MUNGKIN MUNCUL, DAN SOLUSINYA

Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Arians kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

PROBLEM: Projek yang tidak ada gunanya. Kerjasama penuh dengan konflik dan argumen.
SOLUTION: Lihat peran kamu sebagai “orang dengan ide” kemudian, kerja dengan memberi inspirasi kepada orang lain. Bangun kapasitas yang lebih tinggi untuk “mendengarkan” dan tidak bicara.

PROBLEM: Kurang arah. Gagal untuk berpikir, hanya berpura-pura kritis.
SOLUTION: Apa yang kamu lakukan adalah refleksi dari hati. Pencarian jiwa dan atasi masalah personal yang mungkin kamu sembunyikan.

PROBLEM: Diasingkan oleh orang lain hanya karena mereka tidak dapat membuat kamu memperhatikan mereka.
SOLUTION: Hanya ika kamu benar-benar memiliki arah yang benar. Coba introspeksi dan letakan dirimu dalam posisi mereka.

PROBLEM: Selalu mengagumi diri sendiri, mengundang konflik dan perlakukan kasar. Tertekan.
SOLUTION: Pelajari kondisi sebelum terjun ke suatu masalah.

Fakta Bintang Zodiak Aries

Binatang yang diasosiasikan dengan bintang kamu adalah biri-biri. Pertama kali muncul di Mesir, sebagai pengganti dari kepala angsa menjadi simbol Aries.

  1. Your ruling planet is MARS
  2. Mean distance from the Sun (AU) 1.524
  3. Sidereal period of orbit (years) 1.88
  4. Equatorial radius (km) 3,397
  5. Polar radius (km) 3,380
  6. Body rotation period (hours) 24.62
  7. Tilt of equator to orbit (degrees) 23.98
  8. Number of observed satellites 2

Mean Radius Distance from Planet Satellites: (km) (x 1,000 km) Phobos 11 9.38 Deimos 6 23.48

Warna pilihan Aries adalah RED

Batu bintang kamu adalah berlian. Berlian dianggap sebagai batu yang terbaik, terkenal disepanjang kehidupan karena kecantikan yang dimiliki, kekuatan, dan juga pengaruh spritiual positif yang tinggi. Berlian dikatakan memberikan kepada si pemakai kecantikan dan karisma. Untuk fisik, berlian dipercaya mampu menguatkan ginjal dan organ reproduksi dan memberikan perlindungan terhadap beberapa penyakit. Romawi kuno mempercayai bahwa berlian, ketika dikenakan di lengan kiri, akan memberikan keberanian kepada si pemakai.

Orang Terkenal Berzodiak Aries

ramalan, bintang, zodiak, aries

Ramalan Bintang Zodiak Aries Minggu Ini

Berikut adalah beberapa Ramalan Bintang Zodiak Aries Minggu Ini

Jadikanlah Ramalan Zodiak Aries ini sebagai hiburan semata atau motivasi, ambil yang baiknya saja dan segala kesamaan ramalan bintang hanyalah sebuah kebetulan semata.

Ramalan Bintang Zodiak Aries | Elida Hafni | 4.5 | 71 x diLihat

Leave a Reply