Kata bijak dan Kata kata mutiara tokoh terkenal dunia

Kata bijak dan Kata kata mutiara tokoh terkenal dunia – Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Kata bijak dan Kata kata mutiara tokoh terkenal dunia

Kata mutiara tokoh adalah potongan beberapa kalimat yang pernah diucapkan dan dikeluarkan oleh beberapa tokoh, baik itu tokoh nasional dan tokoh dunia. Pernyataan dari beberapa tokoh tersebut dijadikan kutipan kata bijak tokoh.

Lain dengan kata mutiara cinta, kata mutiara tokoh dapat dijadikan inspirasi kita. Melihat suksesnya tokoh
terkenal dunia, kita juga dapat memetik dari suatu hidup dan kata-kata mutiara khas dari mereka. Mau jadi orang hebat? maka buatlah pedoman untuk hebat :D

Kata bijak dan Kata kata mutiara tokoh terkenal dunia

Berikut ini kata mutiara tokoh dunia dan Indonesia

Kata mutiara tokoh

Perusahaan yang hebat tidak percaya pada kehebatan, tetapi percaya pada perbaikan dan perubahan yang berkesinambungan. (Tom Peters)

Kamu tidak akan bisa berbuat banyak jika kamu hanya melakukan sesuatu ketika perasaanmu sedang baik (Jerry West)

Kesenangan yang paling mengasikkan dalam hidup adalah melakukan sesuatu yang dikatakan oleh orang lain bahwa Anda tidak bisa melakukannya (Walter Bagehot)

Tidak ada rumus yang sempurna dalam hidup ini, tetapi yang bisa saya lakukan adalah menyediakan obat bagi setiap tindakan yang salah (Bruce Lee)

Anda tidak perlu menunggu berhasil untuk melakukan sesuatu, sebab Anda tidak berhasil jika Anda tidak mulai melakukan sesuatu (Les Brown)

Ternyata masih belum cukup untuk melakukan yang terbaik, sebab ada kalanya Anda harus melakukan apa yang dibutuhkan oleh keadaan. (Sir Winston Churchill)

Kebahagiaan anda tumbuh berkembang manakala anda membantu orang lain. Namun, bilamana anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan itu bagaikan sebuah tanaman; harus disirami setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi.
(J. Donald Walters)

Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan. (Gen. Collin Powell)

Hidup adalah sebuah tantangan, maka hadapilah. Hidup adalah sebuah lagu, maka nyanyikanlah. Hidup adalah sebuah mimpi, maka sadarilah. Hidup adalah sebuah permainan, maka mainkanlah. Hidup adalah cinta, maka nikmatilah.
(Bhagawan Sri Sthya Sai Baba)

Waktu adalah aset yang paling berharga, tetapi sayangnya kita cenderung untuk menghambur-hamburkan, membunuh, dan menghabiskannya, ketimbang menggunakan sebaik mungkin untuk berinvestasi. (Jim Rohn)

Lukislah masa depan anda dengan imajinasi, bukan dengan sejarah masa lalu. (Stephen R. Covey)

Isi pikiran pemula penuh dengan kemungkinan yang tidak pasti, tetapi isi pikiran para ahli penuh dengan kepastian yang mungkin bisa dilakukan. (Shunryu Suzuki)

Dengan kepercayaan dirimu yang besar, engkau bisa melompat setinggi yang tidak pernah engkau bayangkan, tetapi tanpa kepercayaan diri, lompatan kecilpun tidak bisa engkau lakukan (Jim Loehr)

Hanya ada dua cara untuk mengisi hidup Anda, yaitu mengisi hidup dengan berpikir semua yang ada adalah mujizat, atau mengisi hidup dengan berpikir tidak ada mujizat apapun dari semua yang ada. (Albert Einstein)

Sebagian besar orang telah gagal dalam hidupnya karena telah menumpahkan sebagian besar perhatian pada sebagian besar hal-hal kecil yang kurang mempunyai arti bagi hidupnya. (Anthony Robbins)

Jika Anda mengisi muatan pikiran bahagia, maka Anda akan bahagia, sebaliknya jika Anda mengisi muatan nestapa, maka Anda akan menjadi nestapa. (Dale Carnegie)

Gagasan bukan sesuatu, tetapi gagasan adalah yang menciptakan sesuatu (Napoleon Hills)

Orang yang berdoa tetapi tidak berusaha adalah seperti orang yang menembakkan panah tanpa tali busur. (Ali Bin Abi Thalib R.A.)

Anda tidak dihukum karena kemarahan anda, anda dihukum oleh kemarahan anda. (Buddha)

Carilah kebenaran sebelum kebenaran mencari kamu.

Jauhilah harta duniawi karena akan membawamu pada kebutaan hati, dan kebutaan hati akan membawamu pada kematian.

Amarah adalah pencuri yang mencuri saat-saat manis anda. (Joan Lunden)

Selalu ada alasan untuk TIDAK melakukan apa yang Anda butuhkan, tetapi Anda memiliki dua pilihan. Pertama, membiarkan apa yang terjadi dan membuat diri Anda jadi korban. Kedua, merebut tanggung jawab dengan melakukan sesuatu untuk menggantikan alasan (Raph Marstone)

Keberanian adalah kemampuan Anda menguasai rasa takut, bukan menghilangkan rasa takut. (Mark Twain)

Banyak orang yang tahu apa yang harus dilakukan, tetapi hanya sedikit yang bisa mengerjakan apa yang mereka tahu. Anda harus melakukan sesuatu dan dan tidak cukup hanya dengan hanya mengetahui sesuatu (Anthony Robbins)

Ia yang berbuat salah dan tidak memperbaikinya, sedang berbuat salah lagi. (Kung Fu-Tze)

Ketika Anda melakukan sesuatu dan gagal, maka kegagalan itu bukan saja akan membuahkan kesuksesan, tetapi yang pasti, kegagalan itu lebih berguna ketimbang Anda tidak melakukan apapun (George Bernard Shaw)

Selain bencana dan penyakit, saya yakin 90% dari problema hidup ini disebabkan oleh penghianatan terhadap kesepakatan (Michael Anger)

Tak baik berdiam diri dalam kebijaksanaan, sama sebagaimana tak baik berbicara dalam kejahilan. (Ali Bin Abi Thalib R.A.)

Ia yang bijak akan merasa malu, jika kata-katanya lebih baik daripada tindakannya. (Kung Fu-Tze)

Kunci penting bagi kesuksesan adalah rasa percaya diri, dan kunci utama bagi kepercayaan diri adalah persiapan matang (Arthur Ashe)

Kesuksesan merupakan hasil dari keputusan yang matang, dan kematangan itu biasanya dihasilkan dari pengalaman yang terkadang penuh kesahalan. (Anthony Robbins)

Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila memang itu diperlukan. Anda takkan bisa meloncati sebuah jurang dengan dua lompatan kecil. (David Lloyd George)

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.
(Bung Karno)

Sifat cinta sama seperti sifat air dalam tanah. Apabila anda tidak cukup menggali, yang anda peroleh adalah air yang keruh. Apabila anda cukup menggali, yang anda peroleh adalah air yang bersih dan jernih. (Hazrat Inayat Khan)

Orang-orang menjadi begitu luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama. (Norman Vincent Peale)

Siapapun takkan sanggup menyelesaikan pekerjaan besar sebelum sanggup mengatasi dirinya (Lowell)

Kegagalan adalah peluang, yang Anda perlu memulai lagi dengan cara yang cerdas (Henry Ford)

Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan; jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan; tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran.
(James Thurber)

Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang hakiki. (Mahatma Gandhi)

Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni, orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak, dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir. (W.A. Nance)

Kata bijak tokoh

Tiada daya dan upaya melainkan dengan kekuatan Allah

Kebahagiaan tidak akan selamanya bersamamu dan kesedihan pun tak akan epadamu apa yang telah berlalu.

Setiap manusia pasti hidup, baik pemilik istana maupun pemilik gubug, namun siapakah yang paling berbahagia?

Aku tidak menyaksikan kebahagiaan ketika mengumpulkan harta benda namun orang-orang bertakwalah yang sejatinya bahagia.

Ambillah dari angin kesegarannya, dari minyak wangi keharumannya, dan dari gunung ketegarannya.

Setiap bencana walaupun berlarut-larut pasti berhubungan dengan solusi yang sangat dekat.

Di setiap tempat, pasti Anda temukan kegelapan. Kewajiban Anda hanyalah menyalakan lampu untuk menerangi Anda sendiri

Sinar pagi hanya terlihat oleh orang yang terbuka mata indranya dan cahaya kebenaran hanya terlihat oleh orang yang terbuka mata hatinya.

Janganlah anda menyesali kegagalan, lalu menyalahkan orang lain sebagai penyebabnya. Akan tetapi akuilah bahwa anda sendiri adalah penyebab kegagalan itu.

Seorang wanita berpredikat ibu bukan hanya karena ia mampu melahirkan anaknya, tetapi karena ia mampu mendidik anak-anaknya dengan baik.

Tidak semua cinta membahagiakan. Bahkan ada yang menjadi sumber kecemasan dan kesusahan, kecuali cinta yang berlandaskan kasih sayang (mawaddah wa rahmah)

Ciri-ciri orang yang beradab adalah rajin berbuat baik dan suka sekali belajar dari orang-orang yang lebih rendah kedudukannya.

Lidah seorang yang berakal adalah di belakang hatinya dan hati orang yang bodoh di belakang lidahnya.

Tetaplah bersikap optimis walau anda berada dalam amukan badai

Tempat paling mulia adalah pelana kuda (untuk berjihad), sebaik-baiknya teman duduk sepanjang masa adalah buku.

Penyakit adalah utusan yang membawa kabar gembira, dan kesehatan adalah perhiasan yang mahal harganya.

Dari masa ke masa selalu ada jalan keluar.

Esok hari, akan tercium semerbak harumnya bunga. Kesedihan pasti hilang dan kesenangan pasti datang.

Sesungguhnya jalan keluar itu datang bersama persoalan.

Debat kusir dan diskusi yang tak berguna akan menghilangkan wibawa dan kecantikan.

Emasmu adalah agamamu, perhiasanmu adalah akhlakmu, dan harta bendamu adalah adabmu.

Sholat merupakan jaminan kelapangan dada dan pengusir gundah gulana

Seandainya tiada jilatan api yang membakarnya maka wanginya kayu cendana tidak akan pernah tercium.

Hati yang sehat adalah hati yang tidak syirik, tidak curang, serta tidak hasad dan dengki.

Di atas adalah kata mutiara tokoh dunia yang mungkin dapat menginspirasi anda merubah dunia :)

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Kata bijak dan Kata kata mutiara tokoh terkenal dunia

Kata bijak dan Kata kata mutiara tokoh terkenal dunia | Elida Hafni | 4.5 | 555 x diLihat