PILIH MANA? BBM NAIK JADI 2 HARGA atau BLT JALAN LAGI ?

PILIH MANA? BBM NAIK JADI 2 HARGA atau BLT JALAN LAGI ? – Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel PILIH MANA? BBM NAIK JADI 2 HARGA atau BLT JALAN LAGI ?

Rencana pemerintah menaikan harga BBM ini sudah banyak dibahas media masa. pada kesempatan ini saya ingin mengambil rangkuman berita dari beberapa media.

Rencana peratama :
Pemerintahan SBY berencana akan menaikkan harga premium dan solar untuk mobil pribadi dari Rp4.500 menjadi Rp6.500 sampai Rp7.000 per liter. Adapun pengguna sepeda motor dan mobil pelat kuning tetap bisa membeli BBM bersubsidi dengan harga lama, yaitu Rp4.500 per liter.

Untuk implementasinya akan melakukan pembedaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) bagi harga lama dan baru.

Rencana kedua :
SBY memaparkan opsi lain yang dipertimbangkan adalah kenaikan harga BBM bersubsidi yang berlaku bagi semua jenis konsumen. Namun, tegasnya, kebijakan opsi tersebut harus disertai pemberian bantuan langsung bagi masyarakat miskin.

Dari dua opsi rencana diatas mana yang anda pilih????dan jelaskan pendapat anda.
Dampak dari kenaikan harga bbm ini tentu sudah jelas, Kenaikan harga bbm tentunya akan disertai kenaikan harga-harga komoditas lainnya seperti sembako dan jasa transportasi yang bersentuhan langsung dengan rakyat Indonesia.

Pemberian BLT (bantuan langsung tunai) belum tentu tepat sasaran. silahkan baca “Syarat Penerima BLT“.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel PILIH MANA? BBM NAIK JADI 2 HARGA atau BLT JALAN LAGI ?

PILIH MANA? BBM NAIK JADI 2 HARGA atau BLT JALAN LAGI ? | Elida Hafni | 4.5 | 83 x diLihat