Cara Mengatasi Error Pada Saat Aktivasi Microsoft Office 2013

Cara Mengatasi Error Pada Saat Aktivasi Microsoft Office 2013 – Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Mengatasi Error Pada Saat Aktivasi Microsoft Office 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Cara Mengatasi Error Pada Saat Aktivasi Microsoft Office 2013 – Seperti yang telah kita ketahui bersama, ada banyak sekali fitur yang tersedia pada sistem operasi besutan microsoft yaitu windows. Banyak nya fitur menarik tersebut memang dapat membuat para pengguna terus merasa penasaran bagaimana cara menggunakannya dan tertantang untuk mencobanya. Dan hal itulah yang diinginkan oleh para developer, dimana mereka menginginkan agar produk keluarannya tetap setia digunakan oleh para penggunanya dan juga para pengguna merasa nyaman menggunakan aplikasi atau pun produk tersebut. Dengan demikian pula, jika pengguna sudah nyaman dan senang menggunakan sistem operasi windows ini, maka sudah pasti pula penjalan lisensi dari sistem operasinya akan meningkat di pasaran.

Salah satu aplikasi menarik dan yang sangat banyak digunakan oleh orang banyak adalah aplikasi microsoft office. Dimana seperti yang telah kita ketahui, aplikasi ini sangat berguna untuk membuat berbagai macam dokumen yang anda butuhkan, baik itu dokumen biasa, dokumen daftar gaji, atau pun dokumen lainnya.

Aplikasi Ms. office ini juga telah ada versi terbaru nya yaitu Ms. Office 2013. Dimana seperti yang telah kita ketahui pada versi terbaru ini ada banyak sekali kelebihan yang dapat kita nikmati. Tentunya kelebihan ini tidak terdapat pada versi-versi Ms. office yang sebelumnya. Karena memang tujuan dari pihak microsoft untuk mengeluarkan versi terbaru adalah untuk memperbaharui versi lamanya.

Namun, ada sedikit masalah pada saat aktivasi Ms. office 2013 ini. Masalah tersebut adalah muncul error pada saat melakukan aktivasi. Bagaimana cara mengatasinya ? Hal itulah yang akan congkel bahas pada artikel kali ini.

Berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama, buka Control Panel, dan masuk ke bagian setting charm dengan cara klik tut Windows + I.
  • Klik Programs and Features.
  • Klik Microsoft Office dan klik tombol Change. Maka anda akan melihat jendela dengan beberapa pilihan seperti:
    Add or Remove Features
    Repair
    Remove
    Enter a Product Key
  • Pilih Enter a Product Key dan kemudian klik Continue.
  • Masukkan 25 karakter nomor lisensi Microsoft Office 2013 anda lalu klik tombol Continue dan tunggu hingga proses aktivasi selesai.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Mengatasi Error Pada Saat Aktivasi Microsoft Office 2013

Cara Mengatasi Error Pada Saat Aktivasi Microsoft Office 2013 | Elida Hafni | 4.5 | 124 x diLihat