Eyang Subur Bakal Ikut Pemilihan Capres 2014

Eyang Subur Bakal Ikut Pemilihan Capres 2014 – Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Eyang Subur Bakal Ikut Pemilihan Capres 2014, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


Kabar mengejutkan datang dari Eyang Subur. Mantan guru spiritual Adi Bing Slamet ini menegaskan bila dirinya bakal mencalonkan diri sebagail calon Presiden Indonesia di Pemilu 2014 mendatang.



Hal ini disampaikan langsung oleh pengacara Eyang, Ramdhan Alamsyah saat dihubungi lewat telepon, Rabu (8/5).

“Iya benar sekali bro, dia pengen nyapres buat 2014,” tegas Ramdhan.

Namun sayang, Ramdhan belum bisa bicara banyak soal pencalonan kliennya tersebut. “Kalau masalah motivasi jadi capres nanti aja bro, kan belum mulai juga,” lanjut Ramdhan.

Pengacara ini juga belum bisa membuka dari partai mana Eyang bakal maju sebagai capres.”Gini bro, yang jelas kalau ada partai yang punya konsepsi sama dengan Eyang ya bisa saja Eyang maju dari partai itu,” pungkasnya. 

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Eyang Subur Bakal Ikut Pemilihan Capres 2014

Eyang Subur Bakal Ikut Pemilihan Capres 2014 | Elida Hafni | 4.5 | 99 x diLihat