3 desember

Fatin dan Novita Membawakan Lagu Kemenangan

Fatin dan Novita Membawakan Lagu Kemenangan – Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Fatin dan Novita Membawakan Lagu Kemenangan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Terpilih menjadi 2 besar finalis X Factor Indonesia, Fatin dan Novita membawakan lagu kemenangan. Single tersebut mereka nyanyikan perdana di babak Grand Final X Factor Indonesia, pada malam Gala Show Jumat 17 Mei 2013.

Fatin

Pada saat menyanyikan lagu kemenangan, Fatin membawakan lagu terbarunya yang berjudul “Aku memilih Setia”. Menurut Dhani “Ternyata kamu tidak hanya beruntung menjadi 2 besar X Factor, tapi kamu juga mendapatkan lagu yang bagus”. Bebi “Selamat ya Fatin. Sampai ketemu di final. Selamat Fatin”. Anggun “Selamat ya Fatin, ternyata jimat dari microphone dari mentor mujarab”. Kamu mempunyai kekuatan yang unik”. Rossa “Saya bangga kepada kamu, jangan sombong dan fatinistik yang harus kamu ingat”. Sepanjang Fatin menyanyikan lagu kemenangan tersebut Rossa meneteskan air mata.

Novita

Novita Dewi membawakan lagu kemenangan yang berjudul “Sampai Habis Air Mataku” Menurut Anggun ”Novita selamat! Aku sama sekali tidak meragukan kamu, bisa sejauh ini”. Rossa “Selamat Novita”. Dhani “Mudah-mudahan keberuntungan itu terus, karena perlombaan itu baru saja dimulai”. Bebi “Rampok”, Papa Bangga Sama Kamu.

Berita X Factor Indonesia

  • Nu Dimension berkolaborasi dengan Al Ghozali
  • Penampilan Solo Fatin di Babak Grand Final
  • Duet Nudi dengan Andra And The Black Bone

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Fatin dan Novita Membawakan Lagu Kemenangan

Fatin dan Novita Membawakan Lagu Kemenangan | Elida Hafni | 4.5 | 54 x diLihat