Hasil Munchen Vs Barca 4-0 dan Video Gol (Semi Final Liga Champion Leg 1)

Hasil Munchen Vs Barca 4-0 dan Video Gol (Semi Final Liga Champion Leg 1) – Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hasil Munchen Vs Barca 4-0 dan Video Gol (Semi Final Liga Champion Leg 1), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Hasil Munchen Vs Barca 4-0 dan Video Gol (Semi Final Liga Champion Leg 1) ~ Hasil pertandingan Munchen vs Barca di leg pertama semifinal Liga Champion 2013 pada Rabu, 24 April 2013 berakhir dengan skor 4-0. Thomas Mueller (2 gol), Mario Gomez, dan Arjen Robben menjadi pencetak skor Bayern Munchen vs Barcelona. Hasil Liga Champion 2013 ini 99,9% memastikan Bayern Munich yang lolos ke final Liga Champions karena mustahil bagi Lionel Messi dkk. menang 5-0 di leg kedua.

Hasil Munchen Vs Barca 4-0

Jalannya Pertandingan Barca Munchen
Dalam laga Barca vs Munchen, tim tamu memainkan Lionel Messi sejak awal dengan ditopang Pedro Rodriguez dan Alexis Sanchez. Sementara, pasukan Juup Heynckes memakai duo sayap maut, Arjen Robben dan Franck Ribery di duel Barcelona vs Bayern Munchen. Dan laga Bayern Munich vs Barcelona, berjalan satu sisi urusan ball possessions, tapi berjalan satu sisi pula urusan gol.

Tuan rumah menjadi tim pertama yang menghentak dalam laga Bayern vs Barca. Arjen Robben melepas tembakan yang masih bisa dibendung Victor Valdes di serangan pertama laga Bayern vs Barcelona. Menit-menit berikutnya, klub Catalan unggul dalam ball possessions, tapi Muenchen yang lebih tajam setiap kali menyerang.

Setelah klaim penalti atas bola yang menyentuh lengan Gerard Pique di menit 13, Bayern semakin berbahaya. Barca kesulitan bergerak, dan gol tercipta selang 10 menit kemudian. Dante unggul dari bek tim tamu untuk menanduk bola ke arah Thomas Mueller. Dari jarak sangat dekat, tak ada yang tak bisa diperbuat Mueller kecuali mencetak gol perdana timnya.

Tertinggal, Barca lebih agresif dan serangan mereka lebih terfokus. Namun, pasukan Tito Vilanova tidak bisa menemukan jalan untuk mencari sasaran di gawang Manuel Neuer. Maka, berangkatlah mereka untuk turun minum dengan kondisi berikut: 65% penguasaan bola, 0 tembakan ke gawang.

Keadaan memburuk untuk tim Catalan di awal babak kedua, tepatnya menit 49. Melalui tendangan sudut, bola diarahkan kepada Thomas Mueller yang menanduknya ke Mario Gomez yang tak terkawal. Lagi-lagi gol tercipta di jarak yang demikian dekat dari gawang.

Bayern terus menebar ancaman dari serangan kilat mereka. Sebaliknya, satu-satunya tembakan ke gawang dari kubu Barcelona hingga menit 70 sama sekali tak membahayakan. Marc Bartra mengarahkan bola terlalu pelan untuk Manuel Neuer.

Munchen memastikan kemenangan via Arjen Robben. Melewati Jordi Alba dari sisi kiri pertahanan Barcelona, pria Belanda menjaringkan bola ke gawang Victor Valdes. Sekali lagi bek klub Catalan bagai terdiam. 3-0 di menit 73.

Kiamat belum berakhir bagi Barcelona. Bayern menambah gol lagi via Thomas Mueller. Memanfaatkan umpan silang David Alaba, Thomas Mueller mengoyak gawang Valdes di menit 81.

Hasil akhir 4-0, dan kita mungkin bisa berkata … selamat tinggal Barcelona!

Susunan Pemain Bayer Munchen VS Barcelona
Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Boateng, Dante, Alaba; Martinez, Schweinsteiger; Robben, Muller (Claudio Pizarro ’83), Ribery (Xherdan Shaqiri ’89); Gomez (Luiz Gustavo ’70)

Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Bartra, Alba; Sergio Busquets, Xavi, Iniesta; Pedro (David Villa ’83), Messi, Sanchez.

Data Statistik Pertandingan Bayer Munchen Vs Barcelona

Bayern Munich
Barcelona
15 (7) Tembakan (Tepat Sasaran) 4 (1)
16 Pelanggaran 10
11 Tendangan Sudut 4
3 Off side 1
34% Ball Possession 66%
3 Kartu Kuning 4
0 Kartu Merah 0
1 Penyelamatan 3

Video Gol Pertandingan Bayer Munchen VS Barca

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hasil Munchen Vs Barca 4-0 dan Video Gol (Semi Final Liga Champion Leg 1)

Hasil Munchen Vs Barca 4-0 dan Video Gol (Semi Final Liga Champion Leg 1)

Hasil Munchen Vs Barca 4-0 dan Video Gol (Semi Final Liga Champion Leg 1) | Elida Hafni | 4.5 | 102 x diLihat