Kamera Google Rekam Orang Mesum Pinggir Jalan

Kamera Google Rekam Orang Mesum Pinggir Jalan – Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kamera Google Rekam Orang Mesum Pinggir Jalan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Orang mesum pinggir jalan tidak sengaja direkam oleh kamera Google. Sebuah aksi mesum pasangan dewasa di Temperance Street, Manchester, London, baru-baru ini. Dilansir metro, namun karena Google menghormati privasi setiap orang, wajah pelaku pun langsung diburamkan secara otomatis. Dalam rekaman tersebut terlihat seorang wanita yang menggunakan pakaian dalam dan celana legging bermotif leopard sedang mesum dengan seorang pria di samping jalan umum.

UnikBaca.Blogspot.com


Akibat tertangkapnya adegan mesum tersebut, kontroversi pun melandai media online seluruh dunia, karena rekaman tersebut bisa dilihat oleh orang diseluruh dunia. Namun pihak Google sendiri telah menyampaikan permintaan maafnya. “Kami mohon maaf atas kejadian seperti ini.

Jika ada gambar tidak pantas yang tertangkap kamera Google Street maka secara otomatis wajahnya diburamkan, karena bagi kami privasi itu yang terpenting,” ujar salah seorang juru bicara Google. “Selain itu juga ada pilihan bendera di Google engine bagi gambar yang diangap tidak pantas agar dapat kami hapus secepatnya,” tambahnya.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kamera Google Rekam Orang Mesum Pinggir Jalan

Kamera Google Rekam Orang Mesum Pinggir Jalan | Elida Hafni | 4.5 | 72 x diLihat