Pesawat tempur Jerman jaman perang dunia ke-2, diangkat dari dasar laut

Pesawat tempur Jerman jaman perang dunia ke-2, diangkat dari dasar laut – Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Pesawat tempur Jerman jaman perang dunia ke-2, diangkat dari dasar laut, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Pesawat tempur Jerman jaman perang dunia ke-2, diangkat dari dasar laut

-ps 1
Pesawat tempur Jerman jenis Focke Wulf (FW) 190, yang jatuh di laut dekat kota Bergen di Norwegia pada 15 Desember 1943 pada saat Perang Dunia II, diangkat dari dasar laut pada tanggal 2 November 2006. Kondisi rongsokan pesawat tempur ini dalam keadaan relatif utuh dan cukup baik. Pilot pesawat tempur Jerman yang terjatuh ke dalam laut tersebut, waktu itu berhasil menyelamatkan diri.
-
Rencananya rongsokan jenis pesawat FW 190 ini, akan dipamerkan di museum Herdia, sebelah barat Norwegia dekat Bergen.
-
ps 2ps 3
Inilah pesawat tempur Jerman jenis FW 190 berawak satu yang mirip jenisnya dengan pesawat yang jatuh di laut dekat Bergen di Norwegia pada 15 Desember 1943 tersebut di atas. Pesawat tempur bermesin satu ini didesain oleh profesorKurt Tank, seorang insinyur pesawat terbang, pada akhir tahun 1930 dan banyak digunakan oleh Angkatan Udara Jerman (Luftwaffe) selama Perang Dunia II.

-
ps 4

ps 5

ps 6
-
ps 7
-
ps 8
-
ps 9
-
ps 10
-
ps 11
-
ps 12
-
ps 13
-
ps 14
-
ps 15
-
ps 16
-
ps 17
-
ps 18

Pesawat tempur Jerman jaman perang dunia ke-2, diangkat dari dasar laut

Sumber

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Pesawat tempur Jerman jaman perang dunia ke-2, diangkat dari dasar laut

Pesawat tempur Jerman jaman perang dunia ke-2, diangkat dari dasar laut | Elida Hafni | 4.5 | 87 x diLihat