Profil dan Biodata Tri Kurnia Puspitasari "Kasus Ahmad Fathanah"

Profil dan Biodata Tri Kurnia Puspitasari "Kasus Ahmad Fathanah" – Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Profil dan Biodata Tri Kurnia Puspitasari "Kasus Ahmad Fathanah", semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Profil dan Biodata Tri Kurnia Puspitasari “Kasus Ahmad Fathanah” – Terungkap satu lagi dari kasus Ahmad Fathanah, yang sebelumnya Fathanah memiliki teman dekat Maharani Suciyono seorang mahasiswi, artis Ayu Ashari, dan foto model cantik Vitalia Sesha, kini ada satu lagi wanita yang di duga ikut terkait kasus Ahmad Fathanah, yaitu Tri Kurnia Puspitasari.

Tri Kurnia Puspitasari diduga terkait dengan tersangka kasus pencucian uang dan suap izin impor sapi, Ahmad Fathanah. Profil Tri Kurnia Puspita. Siapa dia? Dia ternyata penyanyi dangdut yang juga sahabat istri ketiganya, Septi Sanustika.

Nama Tri Kurnia Puspita diumumkan oleh Juru Bicara KPK Johan Budi di kantor KPK, Selasa (7/5/2013). Dari Tri Kunia, KPK menyita 1 unit mobil Honda Freed, 1 jam Rolex, dan gelang Hermes. Apa hubungan Tri Kurnia dengan Fathanah? KPK menyebut Tri merupakan teman Fathanah.

Septi Sanustika saat diwawancara tim Trans7 mengaku mengenal dengan baik Tri Kurnia. “Dia sahabat saya,” kata Septi.

Baca jugaVideo Vitalia Sesha Saat Pemotretan

Profil dan Biodata Tri Kurnia Puspitasari “Kasus Ahmad Fathanah”

Seperti Septi, Tri juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Tapi saat manggung, Tri tidak memakai namanya. Dia memiliki nama panggung yang keren: Nia Karina.

Lantas bagaimana perasaan Septi saat mengetahui bahwa Tri Kurnia juga diberi barang-barang berharga oleh suaminya? Septi merasa sakit hati. Dia merasa dirinya ditikam dari belakang oleh sahabatnya sendiri.

Selain nama Septi dan Tri Kurnia, Fathanah juga memiliki hubungan dengan sejumlah perempuan, yaitu Maharany Suciono, Ayu Azhari, dan Vitalia Sesha. Fathanah yang merupakan teman mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ini memberikan sejumlah uang dan barang berharga kepada para perempuan ini.

source:detik.com

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Profil dan Biodata Tri Kurnia Puspitasari "Kasus Ahmad Fathanah"

Hasil Penelusuran:
  • Sari Puspita is offline

Profil dan Biodata Tri Kurnia Puspitasari "Kasus Ahmad Fathanah" | Elida Hafni | 4.5 | 231 x diLihat