Status Terakhir Yoga Sebelum Meninggal

Status Terakhir Yoga Sebelum Meninggal – Yoga Cahyadi (36) menabrakkan diri ke kereta api di Bantul hingga tewas. Di status twitter dan facebooknya, dia sempat memberikan ‘sinyal’ perpisahan.

Dalam forum internet dan media sosial, status Yoga jadi perbincangan hangat. Terutama karena ada spekulasi yang menyebutkan, Yoga bunuh diri karena ada masalah dengan konser musik yang sedang digarapnya.

“Trimakasih atas sgala caci maki @locstockfest2.. Ini gerakan.. Gerakan menuju Tuhan.. Salam.” demikian status terakhir Yoga yang memililki akun twitter @effort_creative.

“Slamat pagi teman2 semua. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kelemahan saya, jgn pernah menuntut klg, anak istri dan orang tua saya, dan tdk yg harus mrk lakukan.. Berkat Tuhan slalu brsama kalian..” ini status terakhir Yoga yang diposting pagi tadi di akun facebook.

Polisi sebelumnya mengkonfirmasi bahwa Yoga tewas karena menabrakkan diri ke kereta api pagi tadi. Lokasi kejadian berada di perlintasan Gowok, Bantul.

Motif bunuh diri belum bisa dipastikan pihak kepolisian. Penyelidikan masih berjalan.
Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting & menarik di “reportase Pagi”, pukul 4.30 – 5.30 WIB, hanya di TRANS TV.

Detik.com

Status Terakhir Yoga Sebelum Meninggal | Elida Hafni | 4.5 | 85 x diLihat