3 desember

Website divkum.polri.go.id kena hack

Website divkum.polri.go.id kena hack – Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Website divkum.polri.go.id kena hack, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Website http://divkum.polri.go.id/ kena hack, situs Divisi Hukum Mabes Polri baru saja diserang oleh para peretas. Diperkirakan, serangan ini berlangsung sejak kemarin pukul 07:00 hingga 11:30 WIB.

Serangan ini pun terlihat dengan adanya latar belakang berwarna hitam di situs 
Selain itu, ada pula teks bergerak di bawahnya yang mengambil dua buah ayat dari Al-Quran dari Surat Al-Anaam 162-163. Tidak diketahui apa maksud dari penulisan ayat ini.
Patut diketahui, Jember Hacker team sendiri bukanlah wajah baru dalam dunia peretasan nasional. Sebelumnya, melalui salah satu hackernya bernama Wildan, kelompok peretas ini berhasil memasuki situs presidenSBY.info. Hal ini pun membuat Wildan harus membayar mahal perbuatannya dengan menghadapi ancaman penjara antara 6-10 tahun.
dan saat berita ini ditulis,situs Divisi Hukum Mabes Polri masih dihack lagi oleh haker yang berbeda 

Menkominfo Tifatul Sembiring sendiri pernah menyatakan bahwa Jember Hacker Team pernah meretas lebih dari lima ribu situs selain milik SBY, jika tidak ditanggulangi, maka akan berbahaya. “Ini patut diwaspadai, karena ada suatu negara, yaitu Estonia, yang lumpuh gara-gara serangan hacker yang masif,” tuturnya.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Website divkum.polri.go.id kena hack

Website divkum.polri.go.id kena hack | Elida Hafni | 4.5 | 65 x diLihat