Banjir Rob Genangi Rumah Penduduk di Pademangan Barat

Banjir Rob Genangi Rumah Penduduk di Pademangan Barat – Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Banjir Rob Genangi Rumah Penduduk di Pademangan Barat, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

 
 

Banjir rob tak hanya menggenangi jalan di depan WTC Mangga Dua, Jl Gunung Sahari, Jakarta Utara. Kawasan perumahan penduduk yang terletak di sekitar kawasan tersebut juga tergenang akibat banjir rob ini.

“Perumahan penduduk juga kena banjir, tapi penduduk belum ada yang mengungsi,” kata Ammar, warga Pademangan, kepada detikcom, Jumat (14/6/2013).

Ammar mengatakan, banjir di kawasan ini sebenarnya sudah terjadi sejak 6 hari lalu. Namun makin bertambah parah hari ini. Banjir setinggi betis ini tak membuat aktivitas warga terhenti. Warga tetap beraktivitas seperti biasa. Banjir tersebut disebabkan rusaknya mesin pompa di pintu air yang terletak di Jl RE Martadinata, Ancol Timur, Jakarta Utara.

“Banjirnya melanda Pademangan Barat, sampai saat ini belum ada posko kesehatan di lokasi banjir,” katanya.

Ammar berharap Pemprov DKI segera memasang pompa air portabel agar banjir rob tidak semakin tinggi. “Kita berharap segera diatasi sehingga tak semakin parah,” katanya.

Dua Pria Jadi Korban Salah Tangkap dan Dijatuhi Kini Tengah Menunggu Hukuman Mati. Bagaimana Kisahnya? Ikuti liputan lengkapnya di “Reportase Sore”, pukul 16.30 WIB, hanya di Trans TV

sumber: detik.com 

Selengkapnya di : http://www.boskribo.com/2013/06/banjir-rob-genangi-rumah-penduduk-di.html

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Banjir Rob Genangi Rumah Penduduk di Pademangan Barat

Banjir Rob Genangi Rumah Penduduk di Pademangan Barat | Elida Hafni | 4.5 | 67 x diLihat