Bocah-bocah yg Kurang Moral (coboy junior)

Bocah-bocah yg Kurang Moral (coboy junior) – Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Bocah-bocah yg Kurang Moral (coboy junior), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Bocah-bocah yg Kurang Moral (coboy junior)
maaf jika tersinggung, saya tidak bermaksud menghina, hanya saja DNA ingin menshare apa yang DNA tau. kenapa DNA membuat judul seperti itu? karena ada buktinya, oke mari kita bahas sedikit demi sedikit.
saya heran dengan anak-anak zaman sekarang , ada yang berubah dari kesukaan mereka, minat mereka, mereka lebih suka yang kurang-kurang akhlak seperti CJR ini.

anak yang seharusnya masih di katakan kecil( masih anak-anak) tapi kelakuannya itu tidak bermoral, mereka menyanyikan lagu-lagu cinta yang belum pantas di nyanyikan oleh anak seumuran mereka, dan lihatlah fans mereka yang fanatik itu  mereka mengidolakannya mereka menyukainnya bahkan sering menyayikan lagu-lagu cinta-cintaan yg gak jelas itu , mereka yang sering di sebut “comate” mereka mengidolakan mereka- mereka yang kurang akhlaknya. knpa DNA dari tadi mengatakan coboy junior ini kurang akhlak dan tidak bermoral? karena lihatlah gambar ini:

nah ini dia, comate mengidolakan bocah seperti ini? comate yang sebagian besar adalah anak-anak pikiran mereka telah kacau , mereka secara otomatis akan mengikuti tingkah laku idolanya, DNA takut nanti generasi muda akan menjadi seperti mereka  yang tidak bermoral masih kecil belum sunat udah cewek-cewekan cium pulakk. dimana akhlakmu?

mamanya bastian mengatakan bahwa foto itu hanya lucu-lucuan saja. apanya yang lucu-lucuan??? lo kira ini adegan opera van java lucu-lucuan?

satu lagi DNA menemukan foto ini:

maaf klo fotonya buram.
lihat?? simbol-simbol zionis! apakah mereka adalah salah satu zionis? entahlah tapi DNA mendapat informasi   bahwa di twitter si iqbal junior ia memfollow akun twitter yang berbau zionis, dajjal, freemason, maaf saya tidak bisa menunjukkan buktinya karena foto si iqbal yang memfollow akun dajjal sudah hilang.

sebenarnya masih banyak kelakuan mereka yang tidak boleh di tiru anak sebayanya tapi sampai di sini dulu DNA sharenya . DNA tidak bermaksud menjelek-jelekkan CJR hanya saja DNA mau SHARE.

coboy junior telah mengubah akhlak anak-anak bangsa menjadi tidak bermoral seperti mereka
mereka menyanyikan lagu cinta-cintaan, masih kecil pacaran 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Bocah-bocah yg Kurang Moral (coboy junior)

Bocah-bocah yg Kurang Moral (coboy junior) | Elida Hafni | 4.5 | 43 x diLihat