Cara Setting Bitvise SSH Client

Cara Setting Bitvise SSH Client – Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Setting Bitvise SSH Client, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Maaf bagi Anda yang penasaran bagaimana cara mendapatkan internet secara gratis menggunakan modem external ini mohon menunggu dengan sabar, OK?.
Setelah sebelumnya saya posting Cara Setting Proxifier untuk Single Port, kali ini saya akan melanjutkan langkah untuk  cara mendapatkan internet gratis.

Setelah Anda menginstall software Bitvise SSH Client, Anda harus mengaturnya terlebih dahulu untuk bisa berinternet ria secara gratis. Berikut ini cara mensettingnya.

  1. Koneksikan dahulu modem Anda, OK!
  2. Jalankan aplikasi Bitvise SSH Client yang ada di komputer Anda.
  3. Klik tab Services dan atur seperti gambar di bawah ini.

  4. Jika tidak bisa menggunakan Listen Port 1080, maka Anda bisa menggantinya dengan Listen Port 1081 (Lihat gambar di atas).

  5. Klik tab Login dan isikan HostPortUsername dan Password Anda serta centang Store encrypted password in profile seperti gambar di bawah ini.
  6. Klik Login.
  7. Jika berhasil maka control yang ada di samping kiri akan seperti gambar di bawah ini.
  8. Berhasil Conect
  9. Jika gagal maka control yang ada di samping kiri akan seperti gambar di bawah ini.
  10. Gagal Conect
  11. Selesai.

OK itulah cara menggunakan Bitvise SSH Client, sangat mudah bukan?
Untuk akun SSH yang digunakan login akan saya bagikan selanjutnya. Tunggu saja, OK?

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Setting Bitvise SSH Client

Hasil Penelusuran:
  • cara setting bitvise

Cara Setting Bitvise SSH Client | Elida Hafni | 4.5 | 112 x diLihat