3 desember

Joan Gamper Trophy 2 Agustus 2013: Barcelona vs Santos Jadi Debut Neymar

Joan Gamper Trophy 2 Agustus 2013: Barcelona vs Santos Jadi Debut Neymar – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Joan Gamper Trophy 2 Agustus 2013: Barcelona vs Santos Jadi Debut Neymar, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

UPDATENYA – Santos akan menjadi lawan Barcelona di Joan Gamper Trophy 2013. Laga yang digelar 2 Agustus ini pun bakal jadi laga perdana Neymar dengan balutan seragam Blaugrana, dan dia harus menghadapi mantan klubnya.

GAMPER
Dilansir situs resmi Barcelona, keikutsertaan Santos di Joan Gamper Trophy edisi ke-48 ini disepakati ketika Barcelona merekrut Neymar dari klub elit Brasil tersebut.

Dalam kesepakatan transfer Neymar, ada dua uji coba yang diagendakan oleh Barcelona dan Santos. Pertama adalah Joan Gamper Trophy di Camp Nou, sedangkan yang satunya akan digelar di Brasil, tetapi jadwalnya masih belum ditentukan.

Di Joan Gamper edisi sebelumnya, Barcelona mengundang klub Serie A Sampdoria. Di laga itu, Barcelona takluk 0-1 oleh gol Roberto Soriano yang tercipta pada menit-menit awal. 

Dari 47 perhelatan turnamen pramusim ini sejak 1966, Barcelona telah memenangi 35 di antaranya.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Joan Gamper Trophy 2 Agustus 2013: Barcelona vs Santos Jadi Debut Neymar

Joan Gamper Trophy 2 Agustus 2013: Barcelona vs Santos Jadi Debut Neymar | Elida Hafni | 4.5 | 55 x diLihat