Kata-Kata Bijak Tokoh Anime

Kata-Kata Bijak Tokoh Anime – Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kata-Kata Bijak Tokoh Anime, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Kata-Kata Bijak. Kalau diperhatikan baik-baik, sebenarnya anime itu bukan hanya sekedar animasi, tapi juga sumber inspirasi. Ada banyak pelajaran yang terkandung kata-kata bijak yang bisa kita ambil sebagai penyemangat, obat galau, pendorong move on, dan lain-lain.

Saya dan teman saya Rëhãñ D. ÄLvîdrã sudah mengutipkan beberapa kata bijak dan pelajaran yang bisa kita ambil. Berikut ini adalah pelajaran yang bisa kita ambil dari beberapa anime.  




Berikut ini Kata-Kata Bijak Tokoh Anime Yang Dapat Memotivasi Anda.



1. Belajarlah dari “Doraemon” yang selalu menemukan gagasan dan solusi ketika ada masalah.

“Nobita, masalah ada karena sifat dan kelakuanmu. Sadari itu..” (Doraemon)

2. Belajarlah dari One Piece tentang meraih cita-cita.

“Aku tidak perduli kalau pun harus mati ketika berjuang untuk meraih mimpiku. Aku tidak akan menyesalinya, dan ketika aku mati di tengah-tengah perjuangan untuk meraih mimpiku aku senang, jika aku menyerah demi mimpiku, aku tidak sudi untuk hidup!” (Monkey D. Luffy)

3. Belajarlah dari “Dragon Ball” tentang kekuatan.

“Aku dipercaya dan harapan terakhir, itu sebabnya aku ingin menjadi lebih kuat, jika aku lemah siapa lagi yang akan melindungi bumi, teman-teman, anak dan istriku?” (Son Goku)

4. Belajarlah dari Naruto tentang arti sahabat.

“Tidak perlu merasa takut kehilangan seseorang, karena masih ada banyak orang di sekililingmu yang takut kehilanganmu. Teman adalah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian.” (Uzumaki Naruto – Naruto Shippuden)

“Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Uchiha Obito – Naruto)

5. Belajarlah dari “Fairy Tail” tentang makna keluarga.

“Aku beritahu menganggap Fairy Tail sebagai musuh, itu adalah kesalahan besar, jika ada salah satu keluarga Fairy Tail yang tersiksa oleh musuh, maka seluruh keluarga Fairy Tail akan menghancurkannya, tidak perduli meski itu pemerintah atau pun dewa sekalipun, kami akan tetap mnghancurkannya.” (Natsu Dragneel)

6. Belajarlah dari “Bleach” tentang arti balas budi.

“Aku bukanlah pria sampah yang melupakan budi baik yang sudah kuterima.” (Ichigo Kurosaki)

7. Belajarlah dari “Roserio Vampire” dan “Detective Conan” tentang arti cinta.

“Kau harus tahu, cinta akan indah apa bila tak ada aturan, tuntutan dan kecemburuan, karena akan terhindar dari konflik dan masalah yang menodai atau merusak jalan cerita cinta kita. Jika cinta mengutamakan aturan, tuntutan dan kecemburuan, cinta itu tak akan bertahan lama.” (Akasiya Moka)

“Cinta berarti memberi, memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.” (Ran Mouri)

8. Belajarlah dari “Devil and Angle” tentang arti penilaian terhadap seseorang.

“Dasar bodoh! Gunakan otakmu!! Wanita yang merasa dirinya cantik itu selalu angkuh dan berkesan norak! Selalu memajang foto-foto yang bersifat ilusi. Dan lebih banyak berbohong dan selalu memamerkan aurat atau suatu hal yang tidak penting! Lebih baik wanita yang sederhana dan bersifat alami, karena ia tak akan luntur ditelan usia, apa kau mengerti?!” (Grece Angle Killer )

9. Belajarlah dari “Inuyasha” tentang menghargai perasaan dan perbuatan orang lain.

“Bila rasa cintaku tak bisa menghapus kesedihanmu, maka bencilah aku seperti kamu pernah mencintaiku dulu.” (Inuyasha)

“Balas rasa perduli orang yang memperdulikanmu sebelum berusaha memperdulikan orang yang bahkan tidak perduli tentangmu.” (Higurashi Kagome)

10. Belajarlah dari “Death Note” tentang arti kejujuran

“Kebohongan menyelamatkanmu sementara tapi menghancurkanmu selamanya.” (L Lawliet)

11. Belajarlah dari “Fullmetal Alchemist” tentang kehidupan.

“Jangan mudah putus asa, karena jalan hidup yang kita lalui tak selamanya mulus.” (Rose – Fullmetal Alchemist)


Nah, banyak kan?
Semoga bermanfaat ya
Ada yang ingin menambahkan? Ditunggu komentarnya 


Sumbernya sobat bisa langsung Join dan Like di Fanspage nya disini.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kata-Kata Bijak Tokoh Anime

Hasil Penelusuran:
  • kata2 bijak anime bleach

Kata-Kata Bijak Tokoh Anime | Elida Hafni | 4.5 | 169 x diLihat