3 desember

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand – Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand – Samsung Galaxy grand merupakan salah satu produk samsung yang banyak diminati saat ini, karena menawarkan fitur yang istimewa dan tentunya dengan harga yang tidak begitu mahal.

Namun dibalik itu semua banyak yang bertanya-tanya sebenarnya apa Kelebihan dan Kekurangan dari Samsung Galaxy Grand itu sendiri. Orang awam sering kebingungan dalam menentukan pilihan. Maka dari itu sebelum membeli gadget ini, alangkah baiknya simak dulu informasi yang satu ini.

Samsung Galaxy Grand


Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand

Kelebihan Samsung Galaxy Grand:
Samsung Galaxy Grand I9080 telah memiliki layar yang lebar yaitu 5 inci, sehingga pengguna bisa lebih leluasa da dalam melakukan navigasi di layar handphonenya. Memiliki dua slot kartu sim card, pengguna bisa meaktifkan kedua sim card tersebut secara bersamaan, cocok sekali bagi mereka yang memiliki dua sim card beda operator seluler. Kapasitas simpan yang cukup tinggi yaitu 8 gb. Adanya slot microSD sehingga penggunanya bisa menambah kapasitas penyimpananan hingga 64 GB

Selain itu galaxy grand Telah mendukung jaringan 3G HSDPA sehingga memungkinkan akses internet yang lebih cepat dari generasi sebelumnya, namun jika sedang tidak berada di area 3G pengguna masih bisa akses internet melalui GPRS atau EDGE. Adanya fitur WIfi Hotspot, sehingga selain bisa untuk akses internet via wifi bisa juga untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang juga memiliki wifi. Adanya fitur GPS, sehingga pengguna bisa mengetahui letak koordinatnya dengan tepat

Gadget ini Menggunakan Bluetooth versi 4, sehingga dapat melakukan transfer data dengan cepat dengan hemat dalam konsumsi daya. Penggunaan kamera dengan kekuatan 8 mp, dengan resolusi maksimum 3264 x 2448 piksel, dilengkapi dengan autofokus dan lampu led flash. Kamera dilengkapi dengan Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization (foto tetap bagus meski tangan bergetar ketika memotret). Kamera mampu melakukan perekaman video HD pada 1080p@30fps, juga perekaman suara kualitas streo. Adanya kamera depan berkekuatan 2mp

Penggunaan sistem operasi terkini, yaitu android Jelly Bean versi 4.1.2. Menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1,2 Ghz sehingga menawarkan kinerja yang di atas rata-rata. Kapasitas ram yang sebesar 1 GB, sehingga aktifitas multitasking jadi lebih nyaman. Adanya fitur radio sehingga pengguna bisa mendengarkan siaran berita atau musik dari stasiun radio favoritnya. Adanya fitur TV out melalui MHL A/V link, sehingga pengguna bisa menampilkan gambar atau video dari handphone pada TV yang compatible. Kapasitas baterai di atas rat-rata yaitu 2100 mAh.

Kekurangan Samsung Galaxy Grand:
Ukuran handphone yang begitu besar yaitu pada 143.5 x 76.9 x 9.6 mm sehingga memakan banyak ruang dalam saku pakaian. Bobot yang cukup berat yaitu 162 g. Layar masih menggunakan layar yang rata-rata, yaitu layar sentuh kapasitif TFT, bukan amoled atau IPS. Resolusi yang rata-rata yaitu 480 x 800 piksel.

Sekian informasi mengenai Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Baca juga info terkait Aplikasi kamera android terbaik.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Grand | Elida Hafni | 4.5 | 125 x diLihat