Persija vs Persib 22 Juni 2013 Antv

Persija vs Persib 22 Juni 2013 Antv – Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Persija vs Persib 22 Juni 2013 Antv, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Ulasan Jelang Pertandingan: Persija vs Persib

Duel antara dua musuh bebuyutan Persija vs Persib akan berlangsung nanti sore di Stadion Gelora Bung Karno. Hanya saja pertandingan ini akan terasa kurang gregetnya karena bakal berlangsung tanpa kehadiran suporter. Polda Metro Jaya tidak mengizinkan adanya suporter datang ke stadion karena dikhawatirkan memunculkan kejadian anarkis perkelahian antar pendukung kedua tim.

Persib yang saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara ISL bertekad untuk mempecundangi Persija demi bisa kembali lagi masuk tiga besar. Pelatih Persib, Djajang Nurjaman yang akrab juga dipanggil Djanur menyatakan bahwa tim Persija saat ini sudah berkembang pesat sejka ditangani oleh Benny Dollo. Di Putaran II, Persija sukses meraih 5 kemenangan, 2 hasil seri dan 1 kali kalah. Di luar penambahan pemain di kubu Persija, tangan dingin Bendol berperan penting atas kesuksesan tim ibukota tersebut.  Namun hal ini tak membuat tim Maung Bandung ciut untuk meladeni Persija. Djanur optimis bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti.

“Performa Persija saat ini jauh berbeda dibandingkan dengan putaran pertama. Tapi ini tak bakal menjadikan kita harus pesimis, karena bukan Persija saja tim yang kuat di ISL ,ada banyak tim kuat lainnya dan kita pernah menghadapinya. Saya menargetkan untuk meraih tiga poin agar tetap bisa bersaing dengan Arema dan Sriwijaya,” tegas Djanur.

Meningkatnya performa Persija sejak ditangani Benny Dollo juga diamini oleh gelandang Persib, Firman Utina. “Bendol adalah tipe pelatih yang sangat mengerti pemain. Dia bisa membaca psikologi pemain dan bisa memotivasi. Dan dia itu pelatih yang banyak strategi,” ujar Firman Utina.

Firman Utina tentu sangat memahami tentang Benny Dollo karena keduanya cukup dekat dan saling mengetahui karakter masing-masing. Benny Dollo sudah melati Firman Utina sejak tahun 2000 di Persma Manado. Kemudian keduanya sama-sama bernaung di bawah bendera Persita Tangerang pada era 2002/03. Selanjutnya, Bendol membawa Firman ke Arema pada musim 2005/06. Dan keduanya sama-sama kembali ke Persita tahun 2007/08.

Rekor Persib yang kurang berpihak ketika melakoni laga di Jakarta memang merugikan. Persib sendiri hanya bisa bermain imbang 2-2 pada ISL musim lalu, dan Atep menjadi pencetak gol pertama bagi skuad Maung Bandung pada laga tersebut. Namun kemenangan Persib 3-1 atas Persija di putaran pertama lalu, menjadi modal berharga untuk menambah semangat juang tanding Maung Bandung di pertandingansore nanti.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

PERSIJA JAKARTA:

Andritany Ardhiyasa, Rohit Chand, AA Ngurah Wahyu,Johan Alfarizi, Amarzukih, Ismed Sofyan, Syahrizal, Robertino Pugliara, , Muhammad Ilham, Lam Hok Hei, Emmanuel Kenmogne

PERSIB:

I Made Wirawan, Abanda Herman, Maman Abdurrahman, Supardi, Tony Sucipto, Hariono, M.Ridwan, Atep, Firman Utina, Kenji Adachihara, Sergio van Dijk

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Persija vs Persib 22 Juni 2013 Antv

Persija vs Persib 22 Juni 2013 Antv

Persija vs Persib 22 Juni 2013 Antv | Elida Hafni | 4.5 | 27 x diLihat