SCTV dan Indosiar Pegang Hak Siar Liga Inggris Musim 2013-2014 Di Indonesia

SCTV dan Indosiar Pegang Hak Siar Liga Inggris Musim 2013-2014 Di Indonesia – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang SCTV dan Indosiar Pegang Hak Siar Liga Inggris Musim 2013-2014 Di Indonesia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


UPDATENYA – Stasiun televisi nasional SCTV dan Indosiar memegang hak siar Liga Inggris atau Barclays Premier League musim 2013-2014 di Indonesia. Sebagai negara yang kebanyakan penduduknya menyukai sepakbola Indonesia  memang  terkenal  dengan fans sepakbola yang luar bisa tidak hanya  menjadi suporter liga dalam negeri saja tetapi juga luar negeri. Terbukti dengan hadirnya beberapa komunitas fans klub yang notabene klubnya adalah klub luar negeri.  Dan salah satu kompetisi liga luar negeri yang banyak di tonton dan banyak fansnya adalah liga Primier Inggris  atau yang  sering disebut Barclays Premier  League.

Ada kabar gembira bagi para pencinta Liga Inggris karena SCTV dan Indosiar akan memegang hak siar tayangan eksklusif liga Inggris sebanyak 76 laga pertandingan, dan ini tidak berbayar sama sekali seperti MNC Tv dan Global Tv yang telah menyiarkan liga inggris pada tahun 2012-2013. SCTV dan Indosiar akan menanyangkan liga Inggris di Indonesia pada musim 2013-2014.

CEO Emtek Sutanto Hartono mengatakan bahwa  SCTV dan Indosiar sangat senang bangga karena berhasil menjadi  siaran televise resmi yang menyiarkan pertandingan Liga Inggris yang terkenal dengan kompetisi bola paling ketat di dunia dan paling di tunggu- tunggu setiap minggunya. Ini juga bisa mendongkrak angka pemirsa SCTV dan Indosiar. Terutama indosiar yang pamornya sudah redup.

Selain SCTV dan Indosiar Sutanto Hartono juga mengumumkan salah satu channel TV langganan yang juga masih dalam grup Emtek yaitu NexMedia yang juga menjadi salah s satu pemegang hak siar televisi berbayar untuk menyiarkan laga Premier League. Jika pemirsa merasa kurang puas dengan SCTV dan Indosiar Anda bisa berlangganan TV Channel berbayar NexMedia  kita akan disuguhkan dengan pertandingan yang lebih banyak.

Untuk pembagian jadwal pertandingan Indosiar akan mendapat jatah tayang pada hari sabtu jam 21.30 WIB. Sedangkan Tv Partner nya yaitu SCTV akan mendapatkan hak siar pada hari minggu jam 22.30 WIB dan semua pertandingan akan disiarkan secara langsung. 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel SCTV dan Indosiar Pegang Hak Siar Liga Inggris Musim 2013-2014 Di Indonesia

SCTV dan Indosiar Pegang Hak Siar Liga Inggris Musim 2013-2014 Di Indonesia | Elida Hafni | 4.5 | 78 x diLihat