Final Piala Konfederasi 2013 Brazil Vs Spanyol 3-0

Final Piala Konfederasi 2013 Brazil Vs Spanyol 3-0 – Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Final Piala Konfederasi 2013 Brazil Vs Spanyol 3-0, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Brazil Vs Spanyol, Hasil Akhir Final Piala Konfederasi 2013 Brazil Vs Spanyol 3-0

Hasil Akhir Final Piala Konfederasi 2013 Brazil Vs Spanyol 3-0

Sebuah pembantaian terjadi di Stadion Maracana betapa tidak Sang Juara Dunia dan Juara Eropa di bantai 3-0 oleh Tuan Rumah Brazil. Final Piala Konfederasi 2013 antara Brazil vs Spanyol, Senin (1/7/2013) pagi WIB, berakhir pedih bagi Spanyol setelah mereka kandas dengan skor telak 3-0. Hasil yang terbilang mengejutkan tersebut masih harus ditambah kegagalan Sergio Ramos mengeksekusi penalti serta Gerard Pique yang mendapat kartu merah.


Bermain di hadapan publik sendiri membuat pasukan Brazil percaya diri menekan pertahanan Spanyol. Hasilnya terlihat nyata di menit kedua. Umpan silang dari Hulk menimbulkan kemelut di kotak penalti Iker Casillas. Fred kemudian dengan jeli menyontek bola meski ia dalam posisi terjatuh dan membuat publik Maracana bersorak. Lalu Spanyol Mulai mengambil alih permainan dengan tiki-taka mereka namun sekali lagi mereka hanya menang penguasaan bola Brazil yang hanya mengandalkan serangan balik Justru bisa menambah keunggulan melalui Neymar dan penonton pun bersorak pada menit 44 ia kembali mencetak gol dan babak kedua ditutup dengan skor 2-0 untuk Brazil.


Babak kedua Spanyol semakin tidak terkoordinir dan hasilnya Brazil bisa memanfaatkan keadaan pada menit ke 47 Sebuah umpan dari Hulk yang diiringi gerak tipu Neymar membuat Fred dalam posisi bebas di sisi kanan pertahanan Spanyol.
Tanpa mengontrol bola, Fred menempatkan bola ke tiang jauh dan mengubah skor menjadi 3-0 ya 3-0! Sebuah Mimpi Buruk apakah ini pertanda tiki-taka telah hilang taji atau samba memang terlalu kuat, menyedihkan.

Demikian postingan saya tentang Hasil Akhir Final Piala Konfederasi 2013 Brazil Vs Spanyol 3-0 semoga bermanfaat.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Final Piala Konfederasi 2013 Brazil Vs Spanyol 3-0

Final Piala Konfederasi 2013 Brazil Vs Spanyol 3-0 | Elida Hafni | 4.5 | 43 x diLihat