Hasil Skor Real Madrid vs Bournemouth 6-0

Hasil Skor Real Madrid vs Bournemouth 6-0 – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hasil Skor Real Madrid vs Bournemouth 6-0, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk membawa hasil pertandingan Real Madrid vs Bournemouth berujung dengan skor 6-0. Selain CR7, para punggawa Los Blancos yang mencetak gol di pertandingan ujicoba pramusim pertama era Carlo Ancelotti adalah Sami Khedira, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, dan Casemiro.

Meskipun menghadapi tim yang levelnya cuma Divisi Championship, Real Madrid tetap menurunkan deretan bintangnya di starting XI. Termasuk Dani Carvajal dan Isco, dua pria yang didatangkan dalam bursa transfer musim panas. Dengan lini tengah yang super ofensif, Los Blancos menghujani gawang Darryl Flahavan dengan deretan tembakan.

Namun, kemenangan baru bisa dipastikan sejak menit 22. Berawal dari pelanggaran terhadap Sami Khedira, Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan bebas menakjubkan ke sudut kiri gawang, yang juga menjadi gol perdananya di laga pramusim.

Real Madrid sempat berpikir akan menutup laga babak pertama dengan selisih satu gol saja, sebelum dua gol dalam waktu singkat yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo (’41) dan Sami Khedira (’43). CR7 demikian tenang menerima umpan terobosan  Isco. Sementara itu, Khedira menuntaskan kesempatan setelah skema tendangan sudut.

Babak kedua, Real Madrid langsung memperoleh gol. Gonzalo Higuain yang sebentar lagi mungkin bergabung dengan Napoli, lolos dari sergapan para bek lawan untuk mencetak gol keempat. Kaka sebenarnya juga berpeluang memberi pesan kepada Ancelotti, tapi tendangannya membentur mistar.

Lalu Angel Di Maria dengan kaki lincahnya berlari untuk melepaskan tembakan mematikan ke sudut kiri gawang lawan pada menit 68. Casemiro menutup lembaran gol Real Madrid ketika pertandingan menyisakan tujuh menit lagi setelah dengan dingin menyelesaikan umpan terobosan.

Dua tim Real Madrid bermain di laga ini. 11 pemain di babak pertama yang bermain ekstra cantik dengan komando Isco dan Cristiano Ronaldo. Serta 11 pemain di babak kedua yang bermain lebih efektif meski tak terlalu dominan. Ujian pertama mulus dilakoni dan Olympique Lyon, lawan yang dua kali lipat lebih tangguh menunggu tiga hari lagi.

AFC Bournemouth: Flahavan (Shwan’ 85), Francis, Cook (Hugues’ 60), Elphick (Matthieus’ 75), Daniels (Jayden Stockley’ 86); Coulibaly (Harte’ 66), Arter (Wes Thomas’ 86), MacDonald (Donal McDermott’ 86), Fraser (Addison’ 75), Pitman (Ward’ 28), Grabban (Chiocie’ 66).

Real Madrid: Diego López (Jesús’ 46), Carvajal (Jorge Casado’ 67), Nacho (Quini’ 67), Pepe (David Mateos’ 46), Coentrao (Denis Cheryshev’ 46), Modric (Illarramendi’ 46), Khedira (Casemiro’ 46), Cristiano Ronaldo (Morata’ 46), Isco (Kaká’ 46), Özil (Di María’ 46), Benzema (Higuaín’ 46).

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hasil Skor Real Madrid vs Bournemouth 6-0

Hasil Skor Real Madrid vs Bournemouth 6-0 | Elida Hafni | 4.5 | 36 x diLihat