Kumpulan Surat Cinta Romantis Terbaru Untuk Kakak Kelas (MOS)

Kumpulan Surat Cinta Romantis Terbaru Untuk Kakak Kelas (MOS) – Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kumpulan Surat Cinta Romantis Terbaru Untuk Kakak Kelas (MOS), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Kumpulan Surat Cinta Romantis Terbaru Untuk Kakak Kelas (MOS) ~ Salah satu kegiatan rutin dalam MOS tiap tahun adalah adanya para siswa baru terutama yang cewek untuk membuat surat cinta kepada kakak kelas laki-laki. Para adik kelas dituntut untuk membuat surat cinta yang paling romantis untuk kakak kelas bahkan jika perlu seperti membuat cinta kepada sang pacar. 
Surat Cinta Romantis Untuk Pacar
Contoh Surat Cinta

Nah, bagi kalian yang butuh contoh kumpulan/koleksi surat cinta terbaru untuk kakak kelas dalam kegiatan MOS ataupun MPLS berikut ini kami sajikan untuk anda contoh surat cinta terbaru :

Surat Cinta Romantis Terbaru Untuk Kakak Kelas

Untukmu Kakak Seniorku (Namanya)

Jujur aku sebenarnya tak tahu harus memulai dari mana untuk bisa mengungkap apa yang ada dalam hati ini, dada serasa berdebar ketika melihatmu melintas dihadapanku, pikiranku jadi linglung sampai-sampai aku tak sanggup untuk melakukan hal lain selain membayangkan dirimu. Aku selalu membayangkan bagaimana aku bisa mengungkapkan perasaan ini padamu. Disaat kebingungan itu melanda, aku mulai dengan menuliskan surat ini yang akan mewakili segenap perasaan hati ini untuk mu.

Senyumanmu selalu teringat dan terus membayangi setiap kegiatan yang aku lakukan, aku rasa aku telah jatuh hati padamu,  aku terpesona akan indahnya parasmu. Mungkin itu semua terlihat seperti gombalan semata namun tak bisa kupungkiri bahwa itu semua adalah nyata.  Kenyataan bahwa aku memang tak sanggup lagi memendam perasaan ini. Perasaan dimana aku benar-benar dan sungguh mencintaimu setulus hatiku.

Aku berharap dan sangat menginginkan supaya Naufa bisa merasakan hal yang sama seperti apa yang aku rasakan saat ini, aku ingin Naufa mau menjadi kekasih hatiku, Naufa Maukah Kamu Menjadi PacarKu?

Aku harap naufa mau membalas surat ini, aku berjanji akan menghargai semua keputusan yang nantinya Naufa buat.  Dan kupastikan itu semua tidak akan mengurangi decak kagum hati ini untukmu.

Dari Seseorang Yang Mencintaimu

CONTOH SURAT CINTA KEPADA KAKAK KELAS

Dari Pengagum Rahasiamu, (Nama Kamu)
Jalan Seribu Cara, Gang Menuju Hatimu

Kucoretkan sebuah kertas dengan tinta biru ini
Kususun kata demi kata hanya untukmu

Tak pernah kubayangkan sebelumnya
Untuk Aku yang menulis surat ini

Andai kau tahu …
Saat itu, sejak itu dan hingga sekarang
Aku tak tahu apa yang terjadi, hingga Aku mulai tertarik kepadamu

Jujur.. saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku

Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang pasti ku menyayangimu
Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini
Dengan berita yang menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini

Kutunggu jawabanmu….
Yang selalu mengagumimu,
(Nama Kamu)

CONTOH SURAT CINTA ROMANTIS

Dear kakak ……. (sebutkan nama)

Sebelumnya aku minta maaf dan cuma ingin bertanya, Emang kakak terkena diabetes ya? Aku bukan anak dokter, apalagi dokternya. Tapi aku bisa melihat itu semua karena wajah kakak begitu manis. Tuh lihat keringatnya aja yang keluar kecap *manis gitu.

Sejak berkenalan dengan mu, bagiku kamu itu seperti Lord Voldemort yang selalu menghantui Harry Potter. Saat makan selalu teringat wajahmu, saat belajar aljabar yang keluar malah Aku + Kamu = Anak Kita *eh.
Ehem.. sebenarnya aku cuma mau berterimakasih karena telah mau membimbing pada waktu MOS ini. Semoga setelah MOS, kita bisa berkenalan lebih dekat lagi.

Sebelum surat ini ditutup, aku mau ngasih pantun… “Berakit-rakit ke penghulu, berenang kita ke pernikahan” ^_^.

Nb: Punya twitter gak kak? Bisa dong nanti aku follow. Terus nanti kakak followback ya! Kalau gak mau, followback hatiku aja gak papa kok :*

CONTOH 2 SURAT CINTA MOS UNTUK KAKAK KELAS

Dear Kakak Kelas yang baik, (boleh sebutin namanya)

Kakak tentu terkejut menerima surat dariku karena Kakak tidak mengenalku. Ya, memang itu tujuanku Kak, aku ingin berkenalan dengan Kakak.

Aku sudah lama memperhatikan Kakak. Entah Kakak tahu atau tidak, setiap hari aku duduk di bangku taman di depan kelas Kakak. Bangku itu selalu Kakak lewati setiap Kakak akan masuk kelas. Dan di sanalah aku selalu duduk hanya untuk melihat Kakak melintas. Setelah Kakak masuk kelas, aku pun langsung ke kelasku karena aku tahu bahwa Kakak tidak akan keluar lagi sampai saatnya isturahat. Aku tahu karena setiap hari aku selalu memperhatikan Kakak.

Oh ya, Kak, namaku Pingkan. Aku anak kelas 1F. Tinggal di daerah Kemang.

Aku tulis surat ini untuk berkenalan dengan Kakak. Aku dengar Kakak bukan hanya jago main basket tapi Kakak juga pandai. Kakak selalu menjadi juara kelas. Wah, senangnya jika aku bisa dekat dengan Kakak. Aku tentu akan ketularan pandai juga.
Aku harap Kakak tidak keberatan untuk menerima perkenalanku dan mau membalas surat ini.

Dari yang menunggu balasan,
Pingkan (nama kamu)

Demikianlah Contoh Surat Cinta Terbaru Romantis dari adik kelas ke kakak kelas. Semoga bermamfaat.


BlogtainmentNews

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kumpulan Surat Cinta Romantis Terbaru Untuk Kakak Kelas (MOS)

Kumpulan Surat Cinta Romantis Terbaru Untuk Kakak Kelas (MOS) | Elida Hafni | 4.5 | 119 x diLihat