Akhirnya Moto X Resmi diluncurkan Motorola, Inilah spesifikasinya

Akhirnya Moto X Resmi diluncurkan Motorola, Inilah spesifikasinya – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Akhirnya Moto X Resmi diluncurkan Motorola, Inilah spesifikasinya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Setelah sekian lama kita mendengar rumor yang berkembang selama berbulan-bulan, akhirnya Motorola secara resmi meluncurkan Moto X sebagai flagship terbarunya. Moto X sekaligus menjadi flagship pertama yang diluncurkan Motorola setelah diakuisisi Google pada agustus tahun lalu dan diharapkan bisa bersaing dengan Apple iPhone dan Samsung Galaxy series.

Awal penjualannya diperkirakan akan dimulai pada akhir bulan Agustus atau awal September dan akan tersedia hanya untuk pelanggan di Amerika Serikat. Moto X akan tersedia dalam dua varian, khusus bagi pelanggan AT & T akan mendapatkan Moto X 32GB dengan harga $249,99 sedangkan untuk pelanggan dari operator lainnya akan mendapatkan Moto X 16GB seharga $199 dengan masa kontrak selama 2 tahun.

Motorola Moto X / source: CNET

Berikut adalah spesifikasi yang ada pada Moto X:
Operating Sistem
Moto X akan menjalankan Android 4.2.2 pada awal peluncurannya, namun mungkin akan segera mendapatkan update versi terbaru Android 4.3 mengingat ini merupakan smartphone andalan baru Motorola dan Google untuk bersaing dengan para rivalnya.

Layar
Moto X dibekali dengan layar AMOLED 4,7 inci dengan resolusi 1280×720 piksel dengan kedalaman 316ppi. Penggunaan layar ini sungguh disayangkan mengingat para produsen lain sudah banyak yang menggunakan layar 5 inci keatas untuk smartphone andalannya.

Kamera
Untuk sektor kamera, Moto X hanya dibekali dengan kamera berkekuatan 10MP. Lebih kecil dibandingkan Samsung Galaxy S4, namun lebih besar dibandingkan milik Apple yang hanya beresolusi 8MP. Selain resolusi yang nanggung, kamera yang ada pada Moto X juga tidak disertai tombol shutter fisik. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 2MP.

Prosesor
Moto X menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan dual core chip yang berjalan pada kecepatan 1,7GHz. Dari segi dapur pacu memang cukup tinggi dibandingkan perangkat pesaingnya dan setara dengan iPhone 5, namun jika dibandingkan dengan Galaxy S4 masih berada dibawahnya dengan quad core 1,9GHz.

Hardware lainnya
Spesifikasi lain yang akan ada pada Moto X yaitu RAM 2GB, dukungan Bluetooth 4.0, NFC, Miracast wireless display dan baterai berkapasitas 2200mAh.

Secara keseluruhan spesifikasi yang ada pada Moto X cukup bagus, mengingat harga yang dibandrol untuk perangkat ini berada dibawah Galaxy S4 dan iPhone 5. Selain itu Google juga akan memberikan penyimpanan Google Drive gratis sebesar 50GB selama 2 tahun.

Sumber: CNET

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Akhirnya Moto X Resmi diluncurkan Motorola, Inilah spesifikasinya

Akhirnya Moto X Resmi diluncurkan Motorola, Inilah spesifikasinya | Elida Hafni | 4.5 | 33 x diLihat