3 desember

Foto iQbal dan Diary Teteh Ody

Foto iQbal dan Diary Teteh Ody – Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto iQbal dan Diary Teteh Ody, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

    BeritaKapan -Foto iQbal dan DIARY KAK ODY (KAKAKNYA IQBAAL).Kak Ody siapa sih? Kak Ody itu kakaknya Iqbaal, nama lengkapnya sih Fildza Hasnamudhia. Orangnya cantik,berjilbab. Dia beruntung banget punya adik kayak Iqbaal yang ganteng,lucu,pinter,tapi sedikit manja. Akhir” ini Kak Ody sering sekali merenung karena adiknya. Ini ceritanya dari pada penasaran.



Kak Ody : Baale,pinjem BB mu dong!

Iqbaal : Ntar kak,masih asyik BBM an! #jawab tanpa ngelirik.

Kak Ody : Ya udah.. #muka kecewa,adiknya bersikap begitu.

Iqbaal : Emang BB kakak kenapa?

Kak Ody : Gak pp..

Kak Ody : Bal,mau ikut beli gulali gak nih? #setelah 5 jam kemudian

Iqbaal : Gak ah kak,masih capek habis latihan.

Kak Ody : Ya udah.. dah.!

Iqbaal : titip ya kak!

   Semakin hari,Kak Ody semakin kecewa sama Baale, Kak Ody sih biasa,ada sesuatu yang spesial, atau pun sedih selalu aja di tulis di Diary Tedy Bear, hadiah dari Ayahnya. Dia menulis sesuatu yg slama ini dia rasakan.
   

    Dear diary, mungkin saat ini yang aku rasakan bukan kebahagiaan lagi, tapi kekecewaan yang selalu menghantuiku. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, adikku tercinta selalu tidak peduli akan apa yang aku bicarakan. Entah apa yang membuat dia selalu begitu. Dulu, kalau aku pulang, Iqbaal pasti sedang duduk santai ditaman, mungkin menunggu kehadiranku untuk bercanda,bermain sepeda di taman,dan kita sering tipuk” bantal bersama,curhat”an pula. Tapi, gak tau kenapa,sekarang dia berubah total,mungkin karna kesibukkannya, tapi? kenapa harus selalu tidak bisa menghargaiku? begitu juga ayah dan mama Selalu saja mengabaikan ku? Aku kecewa, namun aku mencoba untuk memendam rasa ini,agar,Iqbaal tetap semangat. I LOVE YOU TO IQBAAL..

Kak Ody : Iqbaal,curhat yuk,dah lm gk crht nih! #duduk di sebelah iqbaal yg lg BBM an.

Iqbaal : Okeh.

Kak Ody : Siip.kamu curhat tentang keseharian kamu,kenapa sih sibuk terus? #nyimpen rasa sedihnya.

Iqbaal : Loh Kak? Kakak kan tau sendiri……… Kenapa?

Kak Ody : Mungkin.. #meninggalkan iqbaal

Iqbaal : gak jadi curhat nih?! #tanya baale tanpa melrik

     Kak Ody gak menjawab. Kak Ody lgsg prgi ke rumah temen. Kak Ody lupa simpen diarynya,masih terbuka di kertas selembar yang mungkin sudah 100 halaman lebih… Baale mask kamar ka ody mau ambil gulali yg td di pesan sama kak ody. terus, bale lihat diary dan membacanya,hingga meyentuh,sampai akhirnya hatinya dingin,hingga menangis. Iqbaal menunjukan diary pada ayah dan mama juga,mereka ber3 merasa brslh. saat ka ody pulng kejutan di depan mata,mereka memeluk ka ody dngn kasih sayang dan ketulusan yg lebih. Mereka mngucapkan kata maaf pada kak ody. Kak ody lega… dan mulai menampakan tangisan bahagia, dan senyum lebar.

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto iQbal dan Diary Teteh Ody

Foto iQbal dan Diary Teteh Ody | Elida Hafni | 4.5 | 338 x diLihat