BBM Untuk Android 2.3.6 Gingerbread

BBM Untuk Android 2.3.6 Gingerbread – Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang BBM Untuk Android 2.3.6 Gingerbread, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Blackberry Messenger atau BBM bisa berjalan pada android 2.3.6 Gingerbread. Bagi anda yang smartphone android nya masih versi 2.3 bisa menggunakan cara ini untuk bisa BBM an. Namun tidak semua perangkat android dengan os gingerbread bisa menjalankan aplikasi bbm. Hanya perangkat atau hp dengan prosesor minimal armv7 saja. Saya sudah coba di samsung galaxy y gt s5360, namun tidak bisa karena prosesornya masih armv6. Ada baiknya sebelum mengikuti cara ini lebih lanjut, cek terlebih dahulu spesifikasi prosesor hp anda. Untuk mengecek spesifikasi prosesor dan lainnya dapat anda lakukan dengan cara, masuk ke Setting > About Phone.
Ada satu hal lagi agar dapat berhasil instal aplikasi bbm di android 2.3 dengan cara ini, yaitu smartphone anda harus sudah di root. Untuk cara rooting, setiap smartphone android memiliki cara yang berbeda, silahkan cari di google sesuai dengan smartphone anda masing-masing.
BBM Untuk Android 2.3.6 Gingerbread
BBM Untuk Android 2.3.6 Gingerbread
  1. Download BBM Untuk Android 2.3.6 Gingerbread disini, selanjutnya copy file apk yang sudah didownload ke SDCard, letakkan diluar folder saja.
  2. Dari Smartphone, masuk ke File Manager dan cari file apk bbm yang telah di masukkan sebelumnya, dan install.
  3. Selanjutnya, buka file apk android dengan zip viewer ( ES File Explorer Zip Viewer ), dan masuk ke  lib/armeabi-v7a/
  4. Selek semua file yang ada pada lib /armeabi-v7a/ dan kemudian kopikan di dalam /system/lib
Selesai.
Note dari blog tetangga!!!

Panduan ini akan memerlukan kemampuan teknis anda sebagai pemegang smartphone, tentu saja bagi anda yang tidak mengetahui tata caranya segera hubungi ahli dibidangnya, untuk menghindari terjadinya satu hal yang dapat merusak Handheld Gingerbread kesayangan anda, apa lagi satu-satunya. Mengapa menginstall BBM Android harus memiliki resiko yang besar untuk kehilangan hp, maksud saya bila anda gagal dalam proses kemungkinan juga dapat terjadi Bricking, baik itu yang soft brick dan hard brick, tentu saja bila anda mengalami had brick ya sudah, smartphone anda tidak dapat bisa hidup lagi, kalau proses gagal dan indikator lampu powernya mash hidup ketika di charge, masih ada harapan untuk dipulihkan kembali.

Semoga tulisan ini dapat membantu anda yang lagi galau karena tidak bisa bbm an di android disebabkan android masih versi roti jahe alias gingerbread.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel BBM Untuk Android 2.3.6 Gingerbread

BBM Untuk Android 2.3.6 Gingerbread | Elida Hafni | 4.5 | 168 x diLihat