3 desember

Informasi Audisi Online Indonesian Idol 2014

Informasi Audisi Online Indonesian Idol 2014 – Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Informasi Audisi Online Indonesian Idol 2014, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Audisi Indonesian Idol 2014 di kota-kota besar Indonesia hampir selesai selanjutnya RCTI akan mengadakan Audisi Online Indonesian Idol 2014 yang di mulai pada Selasa 12 November 2014. 
Informasi Audisi Online Indonesian Idol 2014
Sebelum mengikuti audisi Online Indonesian Idol 2014 ada baiknya kamu mengetahui aturan dan hal apa saja yang peru dilakukan saa audisi Online, nah BlifNews.com spesial akan memberikan info untuk kalian seputar Audisi Online Indonesian Idol 2014, cekidot.

Apa Itu Audisi Online Indonesian Idol 2014?

Audisi Online INDONESIAN IDOL 2014 adalah Audisi INDONESIAN IDOL yang dilakukan dengan cara meng-upload video yang berisi penampilan peserta yang bernyanyi secara akapela (nyanyi tanpa iringan musik) ke situs resmi INDONESIAN IDOL 2014, www.indonesianidol.com.

Apa Perbedaan Antara Audisi Online Indonesian Idol 2014 dengan Audisi Di Kota-kota?

Perbedaannya adalah:
Audisi Online INDONESIAN IDOL 2014: Audisi dengan cara mengirimkan video terbaik kamu tanpa perlu mendatangi lokasi audisi di kota-kota di Indonesia.
Audisi di kota-kota adalah: Audisi yang diadakan di beberapa kota di Indonesia. Di situ peserta harus datang langsung ke lokasi audisi.

Siapa Saja Yang Bisa Ikut Audisi Online Indonesian Idol 2014?

  • Semua Warga Negara Indonesia yang punya kemampuan di bidang tarik suara.
  • Berusia 16 tahun – 27 tahun.
  • Memiliki kartu identitas.

Apa Keuntungan Ikut Audisi Online Indonesian Idol 2014?

  • Tidak perlu mengantri saat audisi.
  • Siapa saja bisa ikut walaupun jauh dari lokasi audisi, termasuk peserta yang tinggal di luar negeri.

Bagaimana Cara Ikut Audisi Online Indonesian Idol 2014?

  • Menyiapkan video rekaman berisi penampilan bernyanyi.
  • Mengakses situs INDONESIAN IDOL 2014: www.indonesianidol.com.
  • Mengisi lengkap formulir pendaftaran di situs INDONESIAN IDOL 2014.
  • Mengunggah video berisi penampilan bernyanyi peserta di situs resmi INDONESIAN IDOL 2014.

Apa Persyaratan Video Rekaman Vokal Orang Yang Didaftarkan?

  • Durasi total video adalah selama atau tidak lebih dari 120 detik (2 menit).
  • Video yang diunggah dapat berformat MOV, MPEG4, AVI, WMV, MPEGPS, FLV, 3GPP, atau WebM.
  • Video sebaiknya hanya berupa rekaman vokal saja, tanpa iringan alat musik atau instrumen musik apapun.
  • Video yang diunggah sebaiknya dibuat tahun 2013.

Apa Persyaratan Video Untuk Audisi Online Indonesian Idol 2014?

  • Durasi total video adalah selama atau tidak lebih dari 120 detik (2 menit).
  • Video hanya berupa rekaman vokal saja, tidak diperbolehkan menggunakan alat musik atau instrumen musik apapun.
  • Video yang diunggah dapat berformat MOV, MPEG4, AVI, WMV, MPEGPS, FLV, 3GPP, atau WebM.
  • Video yang diunggah harus bersifat “baru” dibuat (maksimal dibuat pada bulan Agustus 2013).
  • Periode pengiriman video 07 – 11 November 2013 (5 hari).

Pakaian Apa Yang Sebaiknya Saya Kenakan Saat Merekam Video?

Sebaiknya kenakan pakaian yang rapi, sopan dan menunjukkan karakter kamu. Kenapa? Karena kamu akan ditonton banyak orang dari seluruh dunia. Pakaian yang kamu kenakan menunjukkan karakter, daya tarik dan kreatifitas kamu. Dan pastikan pakaian kamu tidak mengandung nilai-nilai negatif ataupun merk dagang tertentu.

Apa Yang Terjadi Jika Datang Terlalu Siang Ke Lokasi Audisi?

Jika kamu datang siang, kamu mungkin tidak punya kesempatan untuk ikut audisi. Karena kami melayani siapa saja yang datang duluan ke lokasi audisi. Untuk berjaga-jaga dari barisan yang sangat panjang, sebaiknya kamu datang sebelum pukul 6.00 pagi pada hari audisi.

Di Lokasi Mana Sebaiknya Saya Merekam Video?

Sebaiknya rekam video di tempat yang memiliki sumber cahaya yang cukup (jika lighting yang kamu siapkan terbatas), dan tidak ada gangguan audio (tempat yang bising dan ramai), sehingga vokal bisa terdengar dengan jelas.

Apa Yang Harus Ada Di Dalam Rekaman Video Saya?

Mohon untuk menyebutkan nama lengkap kamu, judul lagu yang dinyanyikan, siapa yang mempopulerkan lagu tersebut, usia dan daerah asal. Harap dicatat perkenalan ini tidak lebih dari 30 (tiga puluh) detik. Setelah itu mulailah bernyanyi! Dan pastikan bahwa total video yang kamu kirim adalah selama atau tidak lebih dari 120 detik (2 menit).

Bagaimana Proses Audisi Online Indonesian Idol 2014?

Video-video yang masuk akan diseleksi terlebih dulu oleh tim INDONESIAN IDOL 2014. Seleksi yang dilakukan adalah tidak mengandung unsur pengrusakan nama baik orang lain, tidak menghina agama dan budaya tertentu, tidak melanggar norma kesopanan dan kesusilaan, tidak mengandung unsur kekerasan dan sadisme, serta memenuhi persyaratan dan ketentuan Audisi. Perlu diingat, hanya Video yang lolos seleksi yang akan dipublikasikan di situs www.indonesianidol.com. Setelah video-video dipublikasikan, akan dibuka periode pemilihan video (voting) oleh publik.

Apa Yang Terjadi Jika Video Tidak Sesuai Persyaratan?

Jika video tidak sesuai persyaratan, maka akan langsung di-diskualifikasi. Karena itu peserta harus mematuhi persyaratan yang telah ditentukan. Video yang tidak sesuai persyaratan misalnya: melanggar norma-norma, total durasi lebih dari 2 menit, rekaman video menggunakan iringan musik atau instrumen musik, video dibuat sebelum bulan Agustus 2013, video yang diunggah lewat dari tanggal 3 November 2013, dan video yang tidak sesuai dengan ketentuan Audisi.

Di Manakah Video Yang Lolos Seleksi Bisa Dilihat?

Video yang lolos seleksi bisa dilihat di situs INDONESIAN IDOL 2014. Caranya dengan mengunjungi situs resmi INDONESIAN IDOL 2014, www.indonesianidol.com, lalu klik link “Youtube Channel INDONESIAN IDOL 2014” yang ada di sana.

Berapa Banyak Saya Bisa Mengirim Video?

Setiap peserta hanya diperbolehkan mengirim 1 (satu) video saja. Jika ada lebih dari 1 (satu) video yang dipublikasikan atas nama 1 (satu) orang, maka video yang lebih sedikit di-like akan di-delete (dihapus).

Bagaimana Cara Untuk Memenangkan Audisi Online Indonesian Idol 2014?

Semua video yang lolos tahap sortir oleh Tim INDONESIAN IDOL 2014 akan dipublikasikan. Semua video yang dipublikasikan akan di-voting oleh publik untuk memilih 5 (lima) video terfavorit berdasarkan jumlah “like” terbanyak. Periode voting video adalah tanggal 13 – 18 November 2013 (6 hari).

Apa Hadiah Jika Saya Memenangkan Audisi Online Indonesian Idol 2014?

Video yang paling banyak dipilih oleh publik (video dengan “like” terbanyak) atau video favorit berhak tampil langsung di depan Juri Utama INDONESIAN IDOL 2014 dan juga mendapatkan hadiah.

Kapan Pengumuman Pemenang Akan Diumumkan?

Periode kontes Audisi Online INDONESIAN IDOL 2014 adalah: 07 – 11 November 2013. Periode voting video adalah: 13 – 18 November 2013. Jika kamu terpilih sebagai 5 peserta terfavorit, maka Produser INDONESIAN IDOL 2014 akan menghubungi kamu di antara tanggal 19 November 2013 sampai dengan 5 Desember 2013. Jadi pastikan telepon kamu aktif selalu dan alamat email yang kamu berikan benar.

Bagaimana Bentuk Tahu Kalau Saya Adalah Pemenang Ataupun Nominasi?

Produser INDONESIAN IDOL 2014 akan menghubungi kamu. Kamu akan dihubungi via telepon ataupun email. Jadi pastikan data yang kamu berikan benar. Pastikan kamu cek kembali semua data yang kamu masukkan di formulir pendaftaran.

Bagaimana Jika Saya Terpilih Sebagai Pemenang?

Jika kamu terpilih sebagai 5 pemenang terfavorit, maka produser INDONESIAN IDOL 2014 akan menghubungi kamu. Kamu akan dihubungi via telepon ataupun email. Jadi pastikan data yang kamu berikan benar. Jika kamu terpilih menjadi pemenang, maka kamu harus mempersiapkan diri untuk diundang Audisi dengan Juri Utama INDONESIAN IDOL 2014. Artinya kamu kemungkinan besar harus mempersiapkan waktu beberapa hari untuk menghadiri undangan tersebut.
VOTING

Apakah Voting?

Voting adalah pemilihan terhadap video-video yang ada di situs INDONESIAN IDOL 2014. Publik bisa melakukan voting dengan memilih icon “like” terhadap video yang menurutnya berkualitas.

Siapa Saja Yang Bisa Ikut Voting dan Berapa Kali Bisa Melakukan Voting?

Semua orang yang punya akun di Youtube bisa ikut voting, walaupun dia bukan Warga Negara Indonesia. Setiap akun hanya bisa melakukan voting 1 (satu) kali saja.

Bagaimana Bara Untuk Melakukan Voting?

Voting dihitung dari banyaknya ”like” yang diterima oleh setiap video. Sebelum seseorang melakukan voting, pastikan untuk memiliki akun Youtube. Sehingga setelah menonton, orang tersebut bisa langsung memberikan like pada video yang ditonton. Video yang paling banyak mendapatkan “like” itulah yang akan menjadi video terfavorit.

Kapan Saya Bisa Voting Video?

Periode voting video adalah tanggal 12 November 2013 sampai dengan 17 November 2013 (6 hari).

Apakah Banyaknya Jumlah ‘Dislike’ Berpengaruh Pada Penghitungan Voting?

Jumlah ”dislike” tidak berpengaruh pada penghitungan voting. Artinya, jika sebuah video selain banyak di-like juga banyak di-dislike, maka kontestan tidak perlu khawatir. Karena tim INDONESIAN IDOL 2014 tidak akan mengurangi nilai lantaran banyaknya jumlah yang memberikan “dislike”.
TECHNICAL ISSUES

Jenis Kamera Yang Bisa Saya Gunakan Untuk Membuat Rekaman Video?

Kamera yang bisa kamu gunakan untuk merekam video bisa merupakan kamera apa saja, selama mampu menghasilkan video digital dengan hasil yang cukup baik.

Apakah Saya Bisa Merekam Video Menggunakan Telepon Selular atau Smartphone?

Merekam menggunakan handphone atau telepon selular ataupun smart phone dapat dilakukan selama alat tersebut mempunyai kamera yang dapat menghasilkan video digital.

Berapa Resolusi Video Yang Sebaiknya Saya Unggah?

Resolusi video yang diunggah sebaiknya mempunyai resolusi yang cukup yaitu rekomendasi terendah adalah 480p (720 x 576) atau lebih tinggi lagi. Namun agar dijadikan pertimbangan bahwa semakin besar resolusi sebuah video akan menghasilkan ukuran file yang besar sehingga mempengaruhi lamanya proses peng-unggah-an atau proses upload.

Apa Yang Menyebabkan Video Tidak Dapat Diupload?

  • Koneksi internet yang kurang baik.
  • Jenis/Format file video yang akan diupload tidak sesuai.

Tipe atau Format Video Apa Saja Yang Bisa Diunggah?

  • WebM files – Vp8 video codec and Vorbis Audio codecs.
  • .MPEG4, 3GPP and MOV files – typically supporting h264, mpeg4 video codecs, and AAC audio codec.
  • .AVI – Many cameras output this format – typically the video codec is MJPEG and audio is PCM.
  • .MPEGPS – typically supporting MPEG2 video codec and MP2 audio.
  • .WMV
  • .FLV – Adobe-FLV1 video codec, MP3 audio.

Bagaimana Cara Untuk Tahu Jika Video Yang Saya Kirim Kualitasnya Sudah Baik?

Untuk dapat mengetahui kualitas video yang akan dikirim: sebaiknya kamu mencobanya dahulu dengan video player pilihan kamu.

Apakah Ada Penamaan Khusus Untuk Video Yang Diunggah?

Tidak ada penamaan khusus untuk video yang akan diunggah, sistem kami akan memberikan nama file yang unik untuk setiap video yang diunggah.

Bagaimana Cara Untuk Tahu Jika Pendaftaran Saya Sudah Berhasil?

Sistem registrasi online kami akan mengirimkan kamu sebuah email konfirmasi jika kamu sudah berhasil melakukan pendaftaran online. Jika tidak terdapat di inbox email kamu, harap cek juga folder “junk” ataupun folder “spam” di email kamu.
Nah, setelah membaca semua persyaratan dan langkah-langkah untuk ikut Audisi Online Indonesian Idol 2014 sekarang saat kamu persiapkan penampilan terbaik kamu dan semoga lolos audisi, like san sebarkan ke taman-teman kamu.
referensi : www.indonesianidol.com

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Informasi Audisi Online Indonesian Idol 2014

Hasil Penelusuran:
  • informasi audisi 2014

Informasi Audisi Online Indonesian Idol 2014 | Elida Hafni | 4.5 | 80 x diLihat