Android Gingerbread Sekarang Bisa Menikmati BBM

http://www.sekedar-tahu-saja.com/

BlackBerry hari ini, Kamis (20/2) mengumumkan ketersediaan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android Gingerbread.

“Sekarang, kami senang untuk berbagi bahwa itu telah siap dan akan tersedia mulai hari ini,” kata BlackBerry dalam pernyataan resmi di blog resminya.

Itu artinya, pengguna Android Gingerbread dapat mulai menikmati kedekatan, privasi, dan kontrol BBM untuk chatting serta berbagai dengan teman-teman, keluarga, dan orang-orang yang bekerja bersamanya.

Bagi pengguna BBM yang sudah ada selama ini, ketersediaan BBM untuk Android Gingerbread berarti akan ada lebih banyak teman yang bisa diajaknya berinteraksi via BBM, katanya.

Dengan 21 persen pengguna Gingerbread dari basis pengguna Android di seluruh dunia, BlackBerry mengaku senang bisa menyambut banyak pengguna baru ke dalam komunitas BBM.

BBM untuk Android Gingerbread sudah bisa diunduh melalui Google Play atau mengunjungi www.BBM.com dari smartphone Android Gingerbread mereka.

Sebelumnya, BBM untuk Android hanya bisa diunduh untuk Android versi Ice Cream Sandwich (IC) ke atas.

Sumber

Sumber : http://www.sekedar-tahu-saja.com/2014/02/android-gingerbread-sekarang-bisa.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Android Gingerbread Sekarang Bisa Menikmati BBM

Android Gingerbread Sekarang Bisa Menikmati BBM | Elida Hafni | 4.5 | 187 x diLihat