3 desember

Penyerangan Geng Motor Berulah Lagi di Bekasi

Penyerangan Geng Motor Berulah Lagi di Bekasi


Minggu 16 februari 2014 terjadi penyerangan di sebuah warnet di daerah bekasi sekitar pukul 03.00 WIB tepatnya di ps.kecapi dan daerah wahana yang telah memakan korban setidaknya 4 orang. Menurut saksi di tempat kejadian, dalam penyerangan tersebut ada sekitar 80 orang lebih dengan mengendarai sepeda motor. Mereka mempersenjatai diri mereka dengan berbagai senjata tajam seperti celurit, parang, samurai bahkan ada yang membawa air keras. Mereka menyerang secara membabi buta seperti kerasukan setan, siapapun yang berpapasan dengan kelompok mereka pasti dilukai. Di daerah ps. Kecapi ada 2 warnet yang di serang dan ada 1 korban dari pengunjung warnet yang tidak lain adalah saudara saya sendiri yang luka karena kena tebasan samurai di punggungnya dan sampai saat ini kondisinya masih kritis di rumah sakit. Geng motor tersebut mengambil barang-barang pengunjung warnet seperti handphone, tetapi untuk motor tidak diambil hanya saja dirusak. 2 korban lainnya adalah tetangga saya yang pada saat itu berpapasan dengan anggota geng motor tersebut di jalan, tanpa basa-basi mereka langsung menyerang tetangga saya tersebut dengan senjata tajam dan menyiram dengan air keras, sedangkan handphone dirampas dan motor dirusak.Teman saya yang ada di lokasi kejadian bercerita kepada saya bahwa mereka semua di ancam dengan senjata tajam dan kalau ada yang melawan langsung ditebas. Yang lebih mencenangkan adalah geng motor tersebut umurnya baru sekitar 15 tahunan dan mereka teriak dari daerah kali sari serta mereka berteriak dengan lantang bahwa mereka kebal.Yang kedua kejadiannya di daerah wahana, dari informasi yang saya dapet ada korban 1 orang yang kena bacok dan sampai saat ini kondisinya masih belum sadarkan diri.
Semoga info ini dapat bermanfaat bagi pembacanya untuk lebih berhati-hati kalau pulang larut malam dan untuk para pelakunya cepat ditangkap polisi supaya masyarakat merasa aman kembali.


Nih korban yang kena siram air keras !!


sumber dari : Freedom

hati hati gan.. geng motor berulah lagi

INFO : Pemberitauan kepada warga pasar kecapi,puri gading,pondok gede,kp sawah,pabuaran,pedurenan.
ada info anak remaja 50 anak camp america dari kali sari cijantung berkeliaran di daerah tersebut.mereka membawa air keras dan celurit panjang.mereka jg kebal dengan bacokan kemaren udah kejadian dan ada korban di bengkel ninja dodo,sekarang koma dan di rawat di rumah sakit.sebar kan pesan ini ke seMua contacts kalian biar seMua waspada : sekali lagi buat pondok gede dan sekitar nya
jika agan dapet ini bukan hoax gan.. ini bneran nyata..
ane kenal dekat ama si korban..
kronologisnya kira2 seperti ini :
korban sedang main di warnet.. karena diluar ada yg rusuh maka korban keluar.. tiba2 hp korban dirampas lalu korban mengambil helm dan bambu untuk melawan si pelaku.. tp naas si korban dr belakang malah kena bacok pake klewang.. luka hanya 3 jahitan tapi dalemnya sampe 10 centi hampir nembus paru2..
ada lagi yg disiram aer keras.. korban kebetulan sedang keluar pake speda motor tiba2 diberhentikan oleh pelaku dipukuli dan wajahnya disiram aer panass..
sampe ane tulis ini thread kondisi korban mash koma..
untuk agan yg bertanya kenapa bisa rusuh ini jwbnnya..
jd anak geng motor kalisari ada masalah dengan anak kecapi hijau (dekat jatiwarna pondok gede).. ditantang lah anak kecapi hijau.. tantangan itu diterima oleh anak kecapi hijau.. anak geng motor kalisari dpt info entah drmana anak kecapi hijau kalo nongkrong di daerah pasar kecapi jatiwarna.. mereka nyerang semua org yg nongkrong di jatiwarna..
ini gan sudah ada yg buat artikel
dennynurmansyah.blogspot.com/2014/02/penyerangan-geng-motor-di-bekasi.html?m=1
just info
mlm minggu tgl 23 feb 2014 anak2 ini akan beraksi lagi di daerah cilangkap. untuk itu tolong hati2 jika agan2 pulang larut malam..
semoga bermanfaat..

Sumber dari : Kaskus

Sumber : http://dhekill404.blogspot.com/2014/02/penyerangan-geng-motor-berulah-lagi-di.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Penyerangan Geng Motor Berulah Lagi di Bekasi

Penyerangan Geng Motor Berulah Lagi di Bekasi | Elida Hafni | 4.5 | 201 x diLihat