Video dan Sinopsis Film Korea Net TV 16 Februari 2014

Video dan Sinopsis Film Korea Net TV 16 Februari 2014 – Film Korea di NET TV yang biasanya pukul 21.00 WIB kini berubah menjadi pukul 22.00 WIB. Untuk Minggu besok, 16 Februari 2014, film Korea yang ditayangin berjudul Marriage Blue.
Film Korea ini bergenre drama dan romance. Pemain utama di ”Marriage Blue” antara lain Kim Kang Woo, Kim Hyo Jin, Lee Yeon Hee, Ok Taecyeon, Ma Dong Suk, Goo Jeol, Lee Hee Joon, Go Joon Hee, dan Joo Ji Hoon.
Ceritanya menggarisbawahi tentang perasaan galau dan ketakutan yang dialami oleh pasangan yang akan menikah. Disebut Marriage Blue karena sindrom in biasanya dialami oleh pasangan yang akan menempuh hidup baru.

Film ini pun memiliki alur cerita yang berbeda oleh empat pasangan karakter yang unik. Setiap calon pengantin memiliki masalah yang menghadangnya. Mereka juga harus berjibaku dengan persiapan pernikahan yang membuat emosi mereka pun ikut naik-turun
Berikut Video dan Sinopsis Film KoreaNet TV 16 Februari 2014

Sinopsis Film Korea Marriage Blue

Film “Marriage Blue” mengisahkan tentang hubungan 4 orang pasangan. Keempat pasangan ini diceritakan akan menikah, namun banyak hal yang akan terjadi dihari sebelum pernikahan mereka.

Pasangan pertama

Tae Kyu (Kim Kang Woo) adalah mantan pemain bisbol profesional. Pacarnya Joo Young (Kim Hyo Jin), adalah seorang dokter spesialis saluran kencing. Tae Kyu kemudian tahu kalau Joo Young adalah seorang janda, ia pun merasa di khianati.
Pasangan kedua

So Mi (Lee Yeon Hee) adalah seorang perias kuku. Tunangannya Won Cheol (Taecyeon), adalah seorang koki. Keduanya telah menjalin hubungan selama 7 tahun. Ketika hari pernikahan keduanya terus mendekat, So-Mi tiba tiba merasa sesuatu yang hilang dalam hidupnya. Ia ingin merasakan cinta yang murni pada kehidupan pernikahannya, namun Won-Cheol bersikap berbeda, ia menilai pernikahan itu hanya sebuah pengaturan hidup yang baru saja.
Beberapa hari sebelum penikahan mereka, So Mi pergi ke pulau Jeju untuk mengikuti kompetisi menghias kuku. Ia kemudian bertemu dengan seorang penulis web komik Kyung Soo (Joo Ji Hoon).

Pasangan ketiga

Gun Ho (Ma Dong Suk) menjalankan bisnis toko bunga yang juga jatuh cinta kepada Vika (Guzal Tursunova), yang datang dari Uzbekistan. Namun Gun Ho ternyata menderita impotensi. Ia kemudian menemui Joo Yoong untuk berkonsultasi. Jo Yoong mengatakan kalau impotensi yang diderita Gun Ho hanya disebabkan stress.
Umur Vika lebih muda dari Gun Ho, ia memiliki paras yang cantik. Tapi Gun Ho merasa kalau Vika mau menikah dengannya karena ia ingin menjadi warga negara Korea.
Pasangan keempat

Dae Bok (Lee Hee Joon) bekerja di klinik Joo Young. Dia memiliki pacar bernama Yi Ra (Koh Joon Hee) yang berkerja di perencana pernikahan. Suatu hari pada pertandingan baseball, Yi Ra memberitahu Dae Bok kalau ia sedang hamil.
Mengetahui hal tersebut, Dae Bok langsung mengajukan lamaran. Ketika mempersiapkan pernikahan, keduanya sering terlibat perdebatan. Yi Ra terlihat kurang bahagia dengan keadaan tersebut.
Video Film Korea Marriage Blue

Sumber : http://feedproxy.google.com/~r/BeritaAne/~3/LWnbkm1KB0c/video-dan-sinopsis-film-korea-net-tv-16.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Video dan Sinopsis Film Korea Net TV 16 Februari 2014

Hasil Penelusuran:
  • sinopsi marriage blue

Video dan Sinopsis Film Korea Net TV 16 Februari 2014 | Elida Hafni | 4.5 | 169 x diLihat