Film Need for Speed 2014 Review Sinopsis dan Video Trailer

Need for Speed ​​2014 adalah film action Amerika yang disutradarai oleh Scott Waugh, ditulis oleh George Gatins dan John Gatins. Diproduksi oleh DreamWorks Pictures dan merupakan adaptasi dari serial populer video game dari EA (Electronic Arts). Film ini dibintangi oleh Aaron Paul sebagai pemeran utama dan dijadwalkan akan rilis melalui Touchstone Pictures pada tanggal 14 Maret 2014. EA telah memutuskan untuk bekerja dengan DreamWorks Studios dalam membuat versi film Need for Speed yang pada awalnya ditetapkan untuk rilis pada 7 Februari 2014 tetapi berubah ke 14 Maret 2014.
Saudara George (Real Steel) dan John Gatins (Coach Carter) telah menulis sebuah cerita asli untuk film dan tidak didasarkan pada permainan individu. Scott Waugh (Act of Valor) yang menyutradarai film ini termasuk film yang beroktan tinggi (high-octane) dalam tradisi film budaya mobil yang mengagumkan dirilis pada tahun 1970 yang berbasis pada semangat terbaik franchise penjualan video game. DreamWorks akan merilis film melalui Touchstone dengan label Disney di Amerika Utara, Amerika Latin, Rusia, Australia dan Asia , sementara Mister Smith Entertainment akan menangani penjualan di wilayah yang tersisa.
Need for Speed Movie Film (2014) Sinopsis
Need for Speed Movie Film (2014) Sinopsis

Review Sinopsis Need for Speed Movie Film (2014) 

Aaron Paul adalah yang terpilih untuk memerankan peran utama. Paul berperan sebagaiTobey Marshall yaitu seorang sopir yang memiliki garasi yang ber-upgrade mobil balap. Cerita pada film ini berfokus pada driver mobil balap bawah tanah (Paul) yang memiliki dan mengoperasikan sebuah garasi untuk memodifikasi mobil mahal. Kesalahan telah membuat dia dihukum tetapi dia baru dibebaskan dari penjara, dan dia keluar juga untuk membalas dendam pada siapa pun yang telah menjebaknya dan yang membunuh teman baiknya.  Imogen Poots diarahkan sebagai dealer mobil eksotis cerdas yang menghubungkan orang kaya dengan supercar high-end. Dominic Cooper bermain sebagai Dino yaitu seorang pengusaha dalam dunia upgrade mobil. Kid Cudi, Ramón Rodríguez , Rami Malek danHarrison Gilbertson juga bermain dalam film ini. Michael Keaton berperan sebagai tuan rumah tertutup dan eksentrik dari “underground” supercar race di mana dia mengundang pembalap terbaik dari seluruh dunia. Dakota Johnson (Anita) memerankan film ini. Film ini dimulai di Macon, Georgia pada pertengahan April, dan lokasi syuting lainnya termasuk Jalan Atlanta di Braselton, Georgia pada tanggal 12 Mei 2013, jembatan 13th Street di Columbus, Georgia dan Campus Martius di Detroit, Michigan.

Need for Speed Movie Film (2014) Sinopsis
Need for Speed Movie Film (2014) Sinopsis

Genre: Action
General Release Date: 14 Mar 2014
Cast: Aaron Paul, Imogen Poots, Dominic Cooper, Ramon Rodriguez, Michael Keaton, Dakota Johnson
Director: Scott Waugh
Format: 2D

Sinopsis Singkat Need for Speed Movie Film (2014) – Review Need for Speed 2014 – Video Film Need for Speed 2014 – Cerita Film Need for Speed 2014
Hasil Penelusuran:
  • Memek Speednya Berapa ?

Film Need for Speed 2014 Review Sinopsis dan Video Trailer | Elida Hafni | 4.5 | 427 x diLihat