7 Film horor thailand yang paling menyeramkan

Bagi pecinta dan Penikmat film horor tentunya sudah tidak asing lagi dengan genre film horor dari Thailand. Thailand menurut saya memang jago dalam mendramatisir film horor, mulai dari sound effect hingga karakter  tokoh yang memang niat banget ingin tampak horor dimata penonton.

 
Berbicara mengenai film horor Asia, Thailand bisa dibilang salah satu yang paling rajin menghasilkan film horor yang mampu membuat siapapun ketakutan, berikut 7 Film Horor Thailand Paling Seram ;
 
 
1. Phobia / 4Bia (2008)
Phobia / 4Bia (2008)


Dalam film 4BIA, ada empat kisah hantu yang bisa membuatmu bergidik ngeri. Pertama adalah mengenai wanita bernama Pin yang baru saja mengalami kecelakaan dan dihantui oleh sosok pria yang meninggal saat kecelakaan itu menimpanya. Cerita kedua mengenai genk anak sekolah yang nakal dan suka menghajar Ngid.
 
Ngid lalu mengutuk mereka semua dan menyebabkan kematian satu persatu. Kisah ketiga mengenai empat sahabat yang hobi rafting lalu salah satu temannya, Aey menghilang dan menghantui saat malam sampai mereka semua sadar jika mereka telah meninggal. Kisah terakhir mengenai pramugari Prim yang harus menjalani penerbangan dengan mayat yang menuntut balas padanya.
 
 
2. Alone (2007) 
Alone (2007)
 
Kisah film ini mengenai dua gadis kembar siam berdempetan di perut. Mereka adalah Pim yang lembut dan Ploy yang overprotektif namun ceria dan banyak teman. Saat mereka akan dioperasi, ada pria bernama Wee yang jatuh cinta pada Pim dan membuat Ploy cemburu.Wee lalu pergi, Pim dan Ploy melakukan operasi namun Ploy meninggal. Akhirnya Pim hidup bahagia dengan Wee, namun saat mereka kembali ke Thailand, mereka diganggu oleh hantu Ploy. Seiring berjalannya waktu, Wee menyadari jika sosok hantu itu ialah Pim. Banyak sekali adegan mengejutkan di film ini yang membuatmu berteriak ketakutan.
 
 
3. Body (2007) 
7 Film Horor Thailand yang Paling Menyeramkan


Kisahnya mengenai mahasiswa teknik bernama Chon (Arak Amornsupasiri) yang mengalami susah tidur. Lantaran setiap kali dia tidur, dia selalu dihantui mimpi buruk seorang wanita yang meminta tolong lantaran dibunuh secara sadis. Hal itu membuat Ae, saudari Chon khawatir dan membawa Chon ke psikiater. Chon meyakini bahwa mimpi buruknya tak sekedar ilusi hingga akhirnya dia benar dan mendapat petunjuk yang membawa dia ke sebuah lemari penyimpanan mayat nomor 19.
 
 
4. Coming Soon (2008) 
Coming Soon (2008)
 
Kisahnya mengenai Chain, seorang pemutar roll film di bioskop yang baru saja putus dari kekasihnya akibat kecanduan narkoba. Karena itu, Chain dan Yon, berniat membuat bootleg dari film terbaru yang akan tayang untuk bisa membayar utang ke bandar. Saat sedang merekam film, Chain ketiduran dan saat bangun Yon sudah hilang begitu saja. Berdasarkan rekaman di handycam, Chain melihat Yon berteriak ketakutan karena ada sosok hantu perempuan misterius.
 
 
5. Dark Flight / Flight 407(2012) 
Dark Flight / Flight 407(2012)
 
Kisah film ini mengenai pramugari bernama New yang selamat dari kecelakaan pesawat 10 tahun silam dan dia merasa dihantui oleh arwah para penumpang yang menuduhnya penyebab kecelakaan maut itu. New lalu pulih dari trauma dan kembali jadi pramugari. Namun saat penerbangan pertama, New mendapat kejanggalan di mana seluruh isi pesawat sama persis dengan yang dia tumpangi 10 tahun silam.
 
 
6. Bangkok Haunted (2001)
 
Bangkok Haunted (2001)
 
Dalam BANGKOK HAUNTED, ada tiga kisah hantu yang berlatar belakang budaya Thailand. Kisah pertama mengenai legenda drum tua yang di dalamnya ada roh seorang penari. Cerita kedua mengenai penyihir yang gemar membuat parfum dari mayat dan cerita ketiga mengenai gadis yang bunuh diri dan membuat arwahnya penasaran. Efek horor yang dipakai di film ini cukup baik lantaran memiliki sinematografi yang bagus, efek pas dan editing memukau.
 
 
7. Nang Nak (1999)
Nang Nak (1999)
 
Film ini berkisah mengenai legenda tentang kisah cinta tragis antara istri setia (yang sebenarnya hantu) dan suami yang tidak curiga. Mak (Winai Kraibutr) pergi ke medan perang meninggalkan istrinya yang hamil, Nak (Intira Jaroenpura). Nak dan bayinya meninggal saat melahirkan. Lalu Mak kembali dan disambut oleh hantu Nak. Penduduk desa mencoba memberitahu Mak jika istri dan anaknya adalah hantu, saat Mak tahu dia lalu kabur dan itu membuat Nak marah dan menghantui seluruh desa hingga kisahnya dipercaya tetap ada sampai saat ini.
Hasil Penelusuran:
  • photo adegan mesum di film ashiqui
  • photo adegan mesum di film ashique
  • tabrakan maut yg mati jadi hantu menuntut balas

7 Film horor thailand yang paling menyeramkan

7 Film horor thailand yang paling menyeramkan | Elida Hafni | 4.5 | 190 x diLihat