Kata Kata Sindiran buat yang Jomblo

Masih bermain dalam kata kata, haha setelah sebelumnya info kita membahas artikel tentang Kata Kata Sindiran Cerdas Lucu Menyakitkan. kali ini sasarannya para jomblo neh alias bagi kamu yang gak punya pacar makanya disebut jomlo, silahkan simak Kata Kata Sindiran buat yang Jomblo dibawah ini

jomblo gambar ngakak

Gk salah juga sih do’ain mantan.. Iya.. Do’ain biar gk laku-laku misalnya.. :|

Jomblo mah gitu.. jumpa setan, setannya yg lari.. :|

Itu pacar kamu yg sekarang ya ? kok mirip kobokan warteg ya.. *eh

Aduh laper… Afikaaaa mana ya… Biasanya afika jam segini teriak “Kue.. Kue kuee…..”

klw punya hidung pesek, waktu shalat dalam keadaan sujud lebih leluasa,

Tiba2 mantan sms.. Langsung gue bales: “maaf, sms yg anda kirim ditolak” #jleb

“PESEK itu keep Beutiful..” *Clinggg* *menghilang*

Jomblo itu begadangnya di bantai sampe sahur..!!

Jomblo mah nyari pacar dari hadian makanan chiki-chiki :|

Jomblo itu makin malem makin galau :|

“Diwarnet” mana pacar lo mblo? tunjukin dong..| sabar.. Kan ni lagi nyari.. bentar lagi ke download kok!| *nelen kyboard*

Sesungguhnya Jomblo itu emang pacaran yang nggak kesampean .. #upssMaaf

Nggak Pesek nggak Cantik

MANTAN itu gk di peke lagi. Kalau Gk dipake lagi berarti dibuang. Yang dibuang itu BARANG BEKAS. Jdi, Mantan itu kayak barang bekas.

Rambut lo keramasin sana gih, kecoak2nya udah banyak tuh..

Bangun kesiangan, muka udah kaya kobokan.

Mak, Ucup mau mandi..| iya.. | Tapi Airnya gk ada mak..| Kalau Air gk ada diganti pake DEBU bisa kan cup..| -__-“*dikira Wudhu*

Dihatiku itu cuma ada kamu.. Tpi, diJiwaku sudah ditakdirkan untuk selingkuh… (^?^)/

?Kau Bidadari.. Jatuh dari surga.. PESEK sekali…? eaaa…?- CJR. ( so.. Pesek itu Bidadari dari surga )

loe masih pake obat nyamuk BAKAR ya? | iya, Soalnya obat nyamuk GORENG nggak ada sih..! | -___-” *NELEN ASEP*

Karna Tidak tahan menunggu adzan magrib, disiang hari seorang kakek nekat adzan sendiri.. #beritangacopuasa

Kalau motor kamu lecet-lecet bawa aja kebengkel.. Nah, kalau kulit kamu yg lecet-lecet aku siap kok jadi Plasternya. #eeeeeek

Barang bekas biasanya sih murah, ngak tau dah kalau mantan harganya brapa. *prustasi*

Mantan itu barang Bekas ya.. *Hihh..*

gw pacaran gk mau nambahin mantan, tapi mau yg serius aja sampai kepelaminan dan sampai mati. :|

Tiba-tiba enek dengan kata “Mantan” .. Uda kayak phobia gitu.. Phobia sama Mantan, Hih..!

bep, kamu laper.. | iya..kok tau sih..| tuh buktinya kamu nelen sendal kiri aku..| *nambah sendal yg kanan*

ADA MANTAN DIBALIK BATU.. *sukurin kecepit dah lu..*

(Ungu): ” ?Pernahkah kau merasa… Hatimu hampa… ?” dijawab—> (Justin Bibber) : ” ?Never.. Never.. Never?”

*lagi mimpi kalau hidung pesek udah jadi trend masa 2014 :l

Terkadang mulut terdiam tapi hati selalu berkata.. Itu Jadi nyesek tau. *siram es buah, biar seger dan gk nyesek*

Sebuah ide itu penting untuk menyempurnakan kenyataan dan faktanya.

Kadang kalah bagi 2 itu gk selalu sama Rata.. contohnya saat aku & kmu dpt uang 100Ribu.. “Ya uda kita bagi 2, aku 60Ribu kmu 40Ribu.”

pelajaran yg paling jujur itu Matematika.. Maka jadilah seperti MTK, karna MTK dikerjakan dgn Rumus2 yg ada tanpa kebohongan.

Mblo.. Imsak mblo.. *bangunin jomblo pas imsak*

Kamu mau jadi istriku? || iya mau || beneran? || iya, tp ada syaratnya || apa? || nikahi dulu suamiku || *nelen kulit duren*

Sabar mblo ,kalo tahun ini sahur masih di bangunin petasan, maybe tahun depan uda dibangunin pacar amiiin…

Cieeeee mentang-mentang single ,tadarusan aja kece bener …

Pacaran: Buka bereng pacar diRestoran.. | JOMBLO: Buka bareng Ayam goreng dikandangnya.. #bedanasib

bro, tau gak ini hari apa? l ini hari jadian gue sob l cie2 sama siapa? l si aminah bro l lha, aminah udah punya suami l *makan rumput

Kapan nikah? Ntar.. Tunggu punya anak.. #LohHehHehLoh

cie yang pengen balikan sama mantan, tapi si mantan udah punya pacar laen XD *

Nggak pengen bilang gini ya mblo? ” met bobok yaaa sayang kuu… Mmmmuaachhhhh”

5 jari ini sudah menggenggamnya.. Kini tinggal menunggu keluar air matanya dgn kencang.. Lalu Hikss… ~• ~• @WOWKonyol.

Cuma mau bilang.. “Mblooo… Bobok dong mbloo…..”

PACARAN: kapan nikah?? | LDR: Kapan ketemuan? | JOMBLO: Kapan Bayar Kontrakan!!!? *gebrak gebrak Pintu* #bedanasib

sayang yahh, yang [LDR] gak bisa burbek sama sipacar.. *dibully followers

kalo diliat emang cantik bangett, tapi kalau lebih deket. njirrr udah punya anak 2 :(

Melihat keindahan hidung pesek mu gk perlu dengan 2 mata.. Dengan 1 hati aja sudah cukup… #eaa

Yang mau malam mingguan… Nih malam minggu terakhir sebelum puasa.. :D

Selingkuh itu boleh.. Tapi jangan berlebihan, tetap pada dosis dan kadarnya.. #LohHehHehLoh ??(?_?)??

Dihatiku itu cuma ada kamu.. Tpi, diJiwaku sudah ditakdirkan untuk selingkuh…

Mblo… Kalau mau cepat dapat pacar.. Cari aja di TokohBagus(dot)Com … :|

Jual MANTAN di Tokohbagus(dot)com lebih cepat laku ternyata.. :|

Didalam kubur yg ditanya siapa tuhanmu …! Bukan siapa pacarmu….!

Hasil Penelusuran:
  • kata kata sindiran buat yg jomblo
  • kata sindiran buat tante genit
  • kata jomblo gk laku
  • kata kata jomblo
  • kata kata sindiran buat jomblo

Kata Kata Sindiran buat yang Jomblo | Elida Hafni | 4.5 | 153 x diLihat

Leave a Reply