Gosip: Ini Alasan Manohara Tak Mau Memakai Baju Seksi di Acara 'Show Imah' TransTV

Ini Alasan Manohara Tak Mau Memakai Baju Seksi di Acara 'Show Imah' TransTV

Selama ini banyak yang bertanya, kemana Manohara Odelia Pinot, karena cukup lama tak muncul di dunia hiburan tanah air. Manohara pun menjawab pertanyaan itu saat dirinya tiba-tiba hadir sebagai bintang tamu dalam acara ‘Show Imah ‘ yang dipandu oleh presenter komedian Soimah di TransTV, Jumat (24/10/2014).

Tapi tak seperti biasanya, Manohara yang biasanya tampil seksi dengan gaun cantik, kali ini justru tampil sangat santai dan terkesan sederhana, dengan hanya memakai kaos dipadu celana jins model skinny, yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

Ternyata Manohara memang punya alasan khusus mengapa di acara ‘Show Imah‘ TransTV kali ini ia tak mengenakan busana atau gaun cantik dan feminin yang selama ini menjadi ciri khas-nya.

“Saya sedang kampanye bersama Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI), menyosialisasikan soal kanker dan menggalang dana untuk membantu para penderita kanker di Indonesia, khususnya anak-anak,” ungkap Manohara di lobby depan Studio TransTV.

Menurut Mano, sudah sejak dua tahun dirinya terlibat dalam aksi sosial dalam rangka membantu menggalang dana untuk pengobatan penderita kanker pada anak-anak sekaligus mengajak lebih banyak orang untuk sadar pentingnya pencegahan pengakit kanker. Bahkan sejak aktif di YOAI, ia pun sempat mengajak sebanyak 50 anak penderita kanker ke Singapura untuk jalan-jalan sekaligus sosialisasi tentang kanker.

“Dua tahun yang lalu saya sempat berkunjung ke RS Dharmais. Saya menjenguk anak-anak penderita kanker yang sedang menjalankan kemoterapi. Saya terharu karena anak-anak ini masih bisa tertawa dan semangat sekali. Saya terinspirasi oleh mereka, maka saya ingin bikin charity untuk mereka. Hingga akhirnya bergabung dengan YOAI.”

Oleh karena itu, Manohara mengaku kini hidupnya lebih banyak didedikasikan ke kegiatan sosial, ketimbang di dunia keartisan. “Sebenarnya dunia entertainment enggak saya tinggalkan 100 persen, tapi memang sekarang lebih banyak mengurusi bisnis travel dan kegiatan sosial. Alhamdulillah Tuhan beri saya rezeki lebih, maka saya harus bantu orang lain,” ucapnya.

(Intan Y. Septiani/tabloidnova.com)

[…]

Tonton Video

https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

http://www.youtube.com/watch?v=iD4kPrYeN_0

Sumber : http://jmtcreations.blogspot.com/2014/10/gosip-ini-alasan-manohara-tak-mau.html

Gosip: Ini Alasan Manohara Tak Mau Memakai Baju Seksi di Acara 'Show Imah' TransTV | Elida Hafni | 4.5 | 108 x diLihat