Gosip: Ini Dia Bankir Kaya Raya dan Psikopat Gila Yang Membunuh Wanita Asal Indonesia Dengan Brutal

Ini Dia Bankir Kaya Raya dan Psikopat Gila Yang Membunuh Wanita Asal Indonesia Dengan Brutal

Satu lagi perempuan WNI yang dibunuh dengan sadis dan keji di luar negeri . Setelah sebelumnya sempat heboh kasus pembunuhan mutilasi transgender asal Indonesia, Mayang Prasetyo di Australia. Kini terungkap lagi WNI yang dibunuh secara brutal oleh pria bule asal Inggris bernama Rurik George Catton Jutting (29 tahun).

Sabtu (1/11/2014) dini hari, kepolisian wilayah Wan Chai di Hong Kong sana dilaporkan menemukan dua mayat perempuan di sebuah apartemen milik Rurik Jutting. Mayat pertama ditemukan dalam kondisi leher dan pantat disayat adalah Jesse Lorena Rusi alias Seneng Mujiasih (30 tahun). Sementara mayat kedua ditemukan di dalam sebuah koper dengan bagian kaki, tangan diikat dan kepala hampir putus adalah milik Sumarti Ningsih (25 tahun), wanita Indonesia.

Sumarti yang berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) di Hong Kong menjadi korban pembunuhan dan mutilasi yang dilakukan oleh Rurik Jutting. Bankir kaya raya ini diduga memotong tubuh wanita muda itu dan menyimpannya di dalam koper selama lima hari. Diduga Rurik mengalami gangguan kejiwaan karena dirinya sendiri yang menelepon kepolisian beberapa jam sebelum mayat-mayat ditemukan dan terus meracau tak jelas selama ditangkap.

Hidup berlimpah harta sebagai seorang bankir ternyata tak membuat Rurik Jutting merasa bahagia. Ada sisi gelap di kehidupannya yang baru terungkap, yakni pembunuhan, narkoba hingga pesta seks. Jutting merupakan seorang lulusan universitas terkemuka Cambridge dan kini terancam hukuman berat di Hong Kong setelah mengaku membunuh dua orang wanita yang diduga berasal dari Indonesia, Sumarti Ningsih dan Jesse Lorena Ruri (Seneng Mujiasih). Polisi mencium aksi ini bukan dilakukan pertama kali, sebab ada foto-foto wanita lain yang ditemukan di apartemennya.

Dalam email yang pernah dikirimkannya, Jutting mengakui sebagai seorang psikopat gila. Dia juga baru saja keluar dari bank investasi terkemuka Merril Lynch di Hong Kong. Kini, kehidupan Jutting dikupas habis. Terungkaplah mulai dari kebiasaannya pesta seks dengan para PSK Asia, hingga hobinya mengkonsumsi narkoba.

Semua Berawal karena Diselingkuhi

Media-media Inggris berlomba untuk menguliti kehidupan Jutting. Salah satu kabar yang menghebohkan adalah masa lalu Jutting yang diduga menjadi pemicu masalahnya kini adalah karena diselingkuhi pacar. Daily Mail dan Telegraph menulis, sebelum pindah ke Hong Kong, Jutting pernah berpacaraan dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai trader di London. Namun kisah cintanya kandas, karena wanita tersebut selingkuh. Dari situlah, depresi kehidupan Jutting dimulai.

Channel 4 News menyebut, gara-gara diselingkuhi, Jutting sempat mencoba bunuh diri. Selain itu, Jutting juga dilaporkan berkencan dengan seorang mahasiswi fashion bernama Sonya Dyer. Namun belum jelas bagaimana perjalanan kisah cinta mereka.

Gemar Pesta Seks

Jutting tak segan mengeluarkan uang sampai ribuan dolar untuk berpesta seks dengan para PSK. Bahkan sebelum aksi pembunuhan, dia mengeluarkan uang hingga 1.000 poundsterling untuk berkencan. Seorang teman Jutting bercerita, pria asal Inggris itu bisa berpesta hingga dua-tiga hari di apartemennya. Tak hanya satu, bahkan sampai dengan 11 wanita dalam semalam.

“Dia membayar mereka sekitar 11.000 dolar Hong Kong untuk semalam. Jadi dia bisa mengeluarkan hingga 121 ribu dolar Hong Kong sekali pesta,” ujar teman dari Jutting.

Apartemen tempat tinggal Jutting memang mewah. Selain kamar, ada juga kompleks sauna dan kolam renang di atasnya.

Pesta Narkoba

Di apartemen Rurik Jutting, polisi menemukan alat bantu seks (sex toys), kokain dan sebilah pisau. Jumlah kokainnya tak sedikit. Bahkan saat ditangkap, Jutting terlihat linglung. “Kami sedang menyelidiki apakah tersangka berada di bawah pengaruh narkoba saat kejadian,” ujar sumber kepolisian seperti dilansir media lokal, South China Morning Post, Senin (3/11/2014).

Seorang teman Jutting bercerita, saat berpesta seks dengan para PSK, Jutting selalu menyuplai dengan narkoba. Pesta seks dan narkoba bisa berlangsung hingga 2-3 hari.

(Op;sumber:kapanlagi.com;detik.com)

[…]

Tonton Video

https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

http://www.youtube.com/watch?v=iD4kPrYeN_0

Sumber : http://jmtcreations.blogspot.com/2014/11/gosip-ini-dia-bankir-kaya-raya-dan.html

Gosip: Ini Dia Bankir Kaya Raya dan Psikopat Gila Yang Membunuh Wanita Asal Indonesia Dengan Brutal | Elida Hafni | 4.5 | 206 x diLihat