Gosip: Kisah Nyata 2 Pria Tampan Yang Menjual Jasa Seks Untuk Menghamili Wanita

Kisah Nyata 2 Pria Tampan Yang Menjual Jasa Seks Untuk Menghamili Wanita

Kisah pria yang menjual diri untuk menghamili wanita ini mungkin bisa jadi pelajaran buat kita semua. Sebut saja nama pria ini Joe, yang terang-terangan mengaku menjual jasa untuk menghamili para wanita. Melalui media internet, Joe mengiklankan ‘jasa dan servis seks-nya’ tersebut. Ia juga mempromosikan dirinya melalui jejaring sosial Facebook.

Joe mengaku sudah berhubungan seks dengan sekitar 100 wanita dan mempunyai beberapa anak. Dalam kehidupan sehari-hari, Joe sebenarnya sudah punya istri dan anak, tapi mereka tidak tahu menahu soal profesi tersembunyinya itu.

Pendonor yang lain malah tidak malu untuk mengakui identitasnya. Namanya adalah Kyle Gordy. Sebagai daya pikat, Kyle bahkan mengiklankan diri sebagai pria yang pandai di halaman Facebook dan mempromosikan bahwa saudara-saudaranya pintar juga. Foto di atas adalah foto Kyle Gordy dan anak hasil dari hubungan seks dengan wanita yang ingin dihamili olehnya.

“Aku sekarang seorang mahasiswa. Kedua saudaraku insyinyur. Kemudian kakekku adalah seorang ilmuwan,” demikian klaimnya.

Kyle pun berusaha sekuat tenaga agar ‘kliennya’ bisa hamil. Salah satunya adalah dengan menjaga kondisi tubuhnya agar selalu prima. “Aku selalu berusaha agar tetap sehat. Aku hanya ingin memberikan mereka anak,” ujarnya.

Belakangan ini memang merebak di mancanegara fenomena beberapa wanita yang masih single, rela dihamili pria asing yang tidak mereka kenal. Tujuannya semata untuk memiliki anak dan tanpa komitmen apapun. Untuk menemukannya, mereka ini mengandalkan internet.

Para wanita itu tidak mau menggunakan bank sperma sebagai cara memiliki anak. Mereka lebih memilih cara konvensional meskipun dengan pria yang belum mereka kenal. Untuk menemukan pria yang layak, mereka mengandalkan website kencan ataupun Facebook. Dan keuntungan lainnya, cara seperti itu dinilai lebih murah dibandingkan memakai jasa bank sperma. Meskipun tentu saja kontroversial.

“Kurasa mungkin tidak ada alternatif lainnya bagiku. Soalnya umurku semakin menua,” kata Serena yang memakai metode semacam itu.

Wanita lain yang melakukannya adalah Sarah. Dia mengaku telah berhubungan intim dengan pria yang dikenalnya melalui sebuah website. Ia memang berhasil hamil, tapi kemudian keguguran. Dia memilih cara seperti itu karena bisa melihat pria pilihannya, meskipun memang tidak nyaman. Wajar saja, mereka bukan pasangan. Untuk mencari partner seks, Sarah pun memilih pria yang pintar.

(detikINET)

[…]

Tonton Video

https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

http://www.youtube.com/watch?v=iD4kPrYeN_0

Sumber : http://jmtcreations.blogspot.com/2014/11/gosip-kisah-nyata-2-pria-tampan-yang.html

Gosip: Kisah Nyata 2 Pria Tampan Yang Menjual Jasa Seks Untuk Menghamili Wanita | Elida Hafni | 4.5 | 216 x diLihat