3 desember

Mainan konstruksi yg bisa di print 3D untuk anak-anak…

Printer 3D kini semakin mendorong generasi muda untuk menyadari ‘penanda’mimpi mereka. Tapi terkadang alat-alat seperti obeng,gunting dan palu terlalu ruwet buat mereka. Sarasota, produsen kerajinan yg berbasis di Florida menawarkan sebuah setkonstruksi dari hasi cetakan 3D yg menggabungkan kerajinan tangan dengan sebuah app modeling 3D yg keren dan suku cadang yg bisa dicetak dari printer 3D siap untuk disesuaikan dengan peralatan maian aboi sendiri. 
Ingocraft adalah sebuah pendekatan modern untuk menginspirasi dan mendidik generasi muda untuk menjadi seorang pencipta, penemu dan dan kreator. Saat ini menawarkan sebuah peralatan baru:
Kit no 1 adalah ebuah campuran dari tiang, lembaran, kubus, kunci, pasak, dan roda, sebuah koleksi dari sukucadang aneka rupa sejumlah 72 (dinamai Ingos) untuk melengkapi proyek pemula. Dengan kit ini sang pencipta muda bisa memulai membuat barang-barang segera dengan memasang dan menata semua komponennya secara bersamaan. 
Pencipta Ingocraft juga melengkapi app modelling 3D dengan mengajari anak-anak untuk membikin model2 digital dengan model 3D di ruang angkasa. Dalam tingkatannya, akan mengharuskan pemain melalui serangkaian tantangan desain dan mengajar mereka dasar-dasar dari perancangan. Anak-anak bisa mendapatkan badges/pencapaian untuk melengkapi hasil akhir. Dalam mode pembangunan-gratisan, anak-anak bisa mencampur beberapa suku cadang dan membangun berbagai obyek dengan dukungan terbatas dari Ingos. Untuk saat ini, hanya iphone dan yg cocok dengan app Ingocraft. Tapi untuk rilis masa depan, app akan dibuat cocok untuk hape Android.
Bagian terkerennya adalah, uku cadang Ingocraft didesain bisa diutak-atik sepenuhnya dan bisa dicetak 3D. Jika aboi mempunyai sebuah printer 3D, aboi bisa mengutak-atik dan mencetak  Ingos aboi sendiri sebanyak yg aboi suka di rumah. Segera setelah app diluncurkan, tim Ingocraft juga akan punya sebuah galeri online dari suku cadang yg bisa dicetak printer 3D yg setiap orang bisa men-download dan mencampur project2 dari orang lain yang sudah dikirimka. Desain dari sukucadang  3D yg bisa dicetak akan dibuat cocok dengan Kit no 1 aboi dan aboi bisa juga mengunggah dan membagi desain aboi dengan pengguna yg lain. 
Tim Ingocraft telah meluncurkan seperangkat konstruksi yg bisa dicetak 3D dan app juga app  modeling 3D di Kickstarter, supaya bisa mengumpulkan modal total sebesar $15,000 sampai dengan 29 Nov 2014 ini. Sekarang ini telah berhasil emngumpulkan $13,726, dengan sisa hari ini. Keuntungan Earlybird sudah tertutup, tapi yg baru tahu sekarang masih bisa mendapatkan sebuah kit Ingocraft kit No 1 dan mengakses app Ingocraft hanya dengan $35. Semua produk akandikirimkan bulan Desember 2014.
Sumber
lanjutin di sini !
Follow @wisbenbae

Sumber : http://wisbenbae.blogspot.com/2014/11/mainan-konstruksi-yg-bisa-di-print-3d.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Mainan konstruksi yg bisa di print 3D untuk anak-anak…

Mainan konstruksi yg bisa di print 3D untuk anak-anak… | Elida Hafni | 4.5 | 151 x diLihat