3 desember

Prediksi Umur Pemerintahan Jokowi Hanya 2 Tahun

Gaya memimpin Presiden Joko Widodo dinilai berubah seiring terpilih menjadi Presiden Indonesia periode 2014-2019. Kini Jokowi sering takut kalau berbenturan dengan kepentingan partai politik saat mengambil kebijakan.
Menurut Direktur Eksekutif Lingkaran Madani Indonesia (Lima) Ray Rangkuti beda dengan gaya Jokowi ketika menjabat Gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, kala itu Jokowi lebih baik dan lebih berani dalam mengambil keputusan.

“Kalau Jokowi masih seperti dulu itu akan kuat dan sulit dijatuhkan. Tapi dengan sikap sekarang saya tidak yakin bahkan saya kira paling cuma 2 tahun (lalu dijatuhkan),” kata Ray Rangkuti dalam diskusi bertajuk ‘Pak Jokowi Ikut Parpol, Apa Nasib Gerakan Anti Mafia dan Korupsi?’ di Kafe Deli, Jakarta Pusat, Minggu (23/11/2014).

Pendiri Lingkar Studi Aksi untuk Demokrasi Indonesia itu menambahkan bahwa Jokowi sejak dilantik sebagai presiden belum terlihat sepak terjangnya. Justru Jokowi banyak mengutamakan kompromi politik dengan parpol koalisinya.
“Padahal parpol juga tidak akan berani dengan presiden yang populer,” kata Pengamat Politik tersebut. Di sisi lain, imbuh Ray, koalisinya justru tak berkuasa di parlemen.
Sumber
lanjutin di sini !
Follow @wisbenbae

Sumber : http://wisbenbae.blogspot.com/2014/11/prediksi-umur-pemerintahan-jokowi-hanya.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Umur Pemerintahan Jokowi Hanya 2 Tahun

Prediksi Umur Pemerintahan Jokowi Hanya 2 Tahun | Elida Hafni | 4.5 | 157 x diLihat