Gosip: Zaskia Gotik Akui Pernah Dicekal Karena Goyangannya Terlalu Hot dan Erotis

Zaskia Gotik Akui Pernah Dicekal Karena Goyangannya Terlalu Hot dan Erotis

Zaskia Gotik menjadi salah satu penyanyi dangdut yang dicekal karena masuk dalam ‘blacklist’ MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Penyebabnya adalah Goyang Itik yang dipopulerkan oleh Zaskia Gotik ini mengumbar keseksian dan dinilai erotis. Menanggapi pencekalan ini, Zaskia merasa itu sebagai sebuah teguran untuknya.

“Pernah ngerasain dicekal juga. Itu teguran buat kita,” kata Zaskia Gotik saat ditemui di acara MNCTV Dangdut Awards , MNCTV di jalan Pintu II TMII Jakarta Timur, Kamis (11/12/2014) malam.

Meski sudah mendapatkan teguran dan pencekalan, Zaskia Gotik mengaku sama sekali tak tersinggung kalau goyangannya dinilai hot dan erotis. Sebaliknya, ia malah merasa diperhatikan.

“Bukan benci, tapi perhatian dan sayang sama kita. Kalau kita jelek ada yang kasih tahu,” tutur pelantun lagu ‘Satu Jam Saja’ itu.

“Pastinya (beban) kalau begitu (dicekal) ya. Tapi mereka sayang sama saya. Jangan terlalu berlebihan,” lanjutnya.

Namun meski sudah dilarang untuk bergoyang terlalu heboh di atas panggung, Zaskia Gotik mengaku akan tetap berjoget jika sedang bernyanyi. Alasannya, ia adalah penyanyi dangdut yang tak bisa hanya berdiam diri di panggung jika sedang membawakan lagu.

“Goyangan itu penting, kan dangdut. Dangdut kalau enggak goyang, ya, enggak enak, kayak sayur tanpa garam. Goyangan itu hak. Mereka punya hak, kita juga punya hak. Pedangdut goyang itu sah-sah saja,” tutupnya.

(tabloidnova.com)

[…]

Tonton Video

https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

http://www.youtube.com/watch?v=iD4kPrYeN_0

Sumber : http://jmtcreations.blogspot.com/2014/12/gosip-zaskia-gotik-akui-pernah-dicekal.html

Gosip: Zaskia Gotik Akui Pernah Dicekal Karena Goyangannya Terlalu Hot dan Erotis | Elida Hafni | 4.5 | 75 x diLihat