Olga Syahputra Meninggal Dunia

Olga Syahputra Meninggal Dunia Ini Cuitan Farat Abbas

Kabar Olga Syahputra meninggal dunia? Demikian pemikiran pertama ketika membaca cuitan Farhat Abbas di twitter tentang sang presenter kenamaan. Farhat awalnya mengaku ‘turut berduka atas kepergian Olga’, yang tengah menjalani perawatan di Singapura untuk sakit meningitis yang dideritanya. Namun benarkah Olga sudah berpulang?
Kicauan Farhat Abbas lewat akun @Farhatabbaslaw pada Jumat (5/12) membuat banyak orang bertanya-tanya. Mantan suami Nia Daniaty ini mengatakan, “Turut berduka atas kepergian artis komedian Yoga “Olga’ Syahputra. Semoga beristirahat dengan tenang. Orang-0rang yang mengaburkan dan menguburkanmu diampuni.”
Tidak cukup sampai di sana, Farhat juga berkomentar tentang adanya niat menutup-nutupi pemberitaan oleh keluarga dan orang-orang terdekat Olga, “Orang hidup dibuat seperti orang mati, orang mati dibuat seperti orang hidup. Semoga Yoga “Olga” Syahputra tenang di dalam pelukan Tuhan. Amin.”

Namun, Jumat sore Farhat Abbas segera melakukan klarifikasi. Menurutnya, cuitan tersebut dipicu oleh kekaburan berita seputar keadaan terkini Olga Syahputra yang dirawat di RS Mount Elizabeth, Singapura.
Farhat membela kicauan awalnya dengan membubuhkan, “Karena selama ini beritanya kabur bahkan seperti dikaburkan. Masyarakat perlu kepastian tentang benar tidaknya kondisi Olga terakhir.”
Untuk klarifikasi anggapan Olga Syahputra meninggal, Advokat Farhat Abbas melepaskan 11 tweet yang ditutup dengan pernyataan ambigu. Disampaikannya, “Mohon jangan salah mengerti atau salah tafsir, bukan pengumuman duka Olga, tapi turut berduka atas musibahnya Olga. Bukan mendoakan agar Olga mati, tapi ingin berdoa agar jangan sampai ketinggalan waktu berdoa dan informasinya.”

Sumber : http://duniaselebritisinfo.blogspot.com/2014/12/olga-syahputra-meninggal-dunia.html

Olga Syahputra Meninggal Dunia | Elida Hafni | 4.5 | 222 x diLihat