VIMAX - Order 25 Desember 2014 s/d 25 Maret 2015
082138877766. Berakhir 12 Maret 2014
Berakhir 28 April 2015

Bob Sadino Meninggal Dunia

 

Penyebab Bob Sadino Meninggal Dunia

Bob Sadino meninggal dunia pada Senin, 19 Januari 2015 sore hari sekitar pukul 18.05 WIB. Pengusaha nyentrik yang terkenal senantiasa mengenakan celana pendek ini tutup usia pada umur 75 tahun. Pemakaman Bob Sadino akan dilakukan pada Selasa, 20 Januari usai zuhur.
Bob Sadino sebelumnya menjalani perawatan di Rumah SakitPondok Indah Jakarta Selatan. Kesehatan pria bermana asli Bambang Mustari Sadino tersebut dikabarkan terus menurun sejak sang istri meninggal dunia pada Juli 2014 lalu,.
Disampaikan oleh pengusaha Sandiago Uno kepda detik secara singkat pada sore ini, “Benar mBob Sadino meninggal-red), saya dapat kabar dari keluarga.”
Berbagai kawan Bob yang dekat dengan media massa seperti Sys NS dan anggota DPD Fahira Idris juga mengungkapkan hal serupa. Pria kelahiran 9 Maret 1939 itu telah berpulang menghadap Yang Kuasa.
Humas Rumah Sakit Pondok Indah Hestia Amriyani tidak mengungkapkan penyebab meninggalnya Bob Sadino. Meskipun demikian, diungkapkan oleh Fahira Idris, infeksi saluran pernafasan kronis menjadi penyebab meninggalnya Bob.
“Om Bob meninggal, karena sakit infeksi saluran pernafasan kronis dengan intake yang buruk. Kondisi beliau terus menurun, sejak istrinya meninggal dunia bulan Juli tahun lalu,” tuturnya kepada Viva.

Dipastikan bahwa jenazah Bob Sadino akan dimakamkan pada Selasa (20/1) mendatang setelah salat zuhur.
Bob Sadino selama ini dikenal sebagai sosok yang unik, dan lepas dari sekat imej pengusaha yang kaku. Ia kerap berpakaian santai dan dalam berbagai seminarnya, senantiasa menyampaikan motivasi agar masyarakat tidak takut terjun ke dunia wirausaha. Buku Bob, Monyet Aja Bisa Cari Duit, menjadi inspirasi banyak orang.

Sumber : http://duniaselebritisinfo.blogspot.com/2015/01/bob-sadino-meninggal-dunia.html

Bob Sadino Meninggal Dunia | Elida Hafni | 4.5 | 439 x diLihat