VIMAX - Order 25 Desember 2014 s/d 25 Maret 2015
082138877766. Berakhir 12 Maret 2014
Berakhir 28 April 2015

Gosip: Ini Foto Hot Mesra Abraham Samad Dengan Puteri Indonesia 2014 Yang Ternyata Palsu

Ini Foto Hot Mesra Abraham Samad Dengan Puteri Indonesia 2014 Yang Ternyata Palsu

Hari ini, Rabu tanggal 14 Januari 2015, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan beredarnya foto-foto panas, hot dan mesra yang diduga Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan model super cantik bernama Elvira Devinamira Wirayanti, Pemenang Puteri Indonesia 2014, yang kini sedang berjuang menjadi Miss Universe 2014 di Florida, Amerika Serikat.

Foto-foto mesra yang berjumlah tujuh buah tersebut tampak sosok yang diduga adalah Abraham Samad sedang berciuman, berpelukan, dan bermesraan dengan Elvira, Rabu (13/1/2015). Dalam foto tersebut tampak Abraham Samad tidak canggung saat mengumbar kemesraannya. Foto-foto tersebut telah beredar luas melalui jejaring sosial.

Atas beredarnya foto mesra tersebut, Abraham Samad pun bereaksi dengan membantah kebenaran dari foto tersebut. “Itu fitnah untuk mendeskreditkan saya,” ujar Samad di Jakarta, Rabu (14/1/2014).

Abraham Samad berkeyakinan bahwa foto tersebut muncul lantaran lembaga yang dipegangnya telah mendapat sorotan atas penetapan tersangka atas dugaan kepemilikan rekening gendut. “Setelah pengumuman tersangka kemarin,” jelasnya.

Disinggung apakah kasus foto tersebut akan dibawa ke pihak yang berwajib, Samad mengaku masih menunggu perkembangan lebih lanjut. “Kita lihat saja,” katanya.

Sementara itu, tim ahli KPK pun langsung bergerak memeriksa keaslian foto itu. Dan hasilnya, foto-foto mesra itu adalah hasil editan alias foto palsu. “KPK sudah mengkaji foto yang sudah beredar dan dipastikan itu adalah hasil editan dan rekayasa,” jelas Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, Rabu (14/1/2015).

KPK pun sadar, foto itu sengaja disebarkan sebagai serangan. Mungkin saja ada dugaan terkait dengan kasus baru-baru ini terkait penetapan tersangka korupsi. “KPK paham dalam situasi seperti ini, KPK dapat dan selalu jadi sasaran fitnah, didelegitimasi dan mencoba dikorbankan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab,” jelas Bambang.

Berdasarkan foto yang dikutip dari akun instagram sang Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira dengan akun elviraelph, Rabu (14/1/2015) ada foto asli yang sebenarnya dipasang. Dalam foto itu tampak jelas Samad dan Elvira berdiri bersama. Pose keduanya pun tampak wajar tak neko-neko

Abraham Samad memang pernah mengisi acara pembekalan di depan Puteri Indonesia. Mungkin di sana juga ada foto bersama. Apalagi trend foto selfie tengah naik daun. Samad juga menyebut banyak yang meminta foto bersama dengan dirinya.

Foto itu diunggah akhir tahun lalu. Elvira pun di foto itu menyebut tak sengaja memakai kostum yang senada dengan Pak Ketua (Samad-red). Nah, foto di akun instagram itulah yang dipakai untuk diedit pelaku pemalsuan. Wajah Abraham Samad di foto ini yang dipindahkan pelaku ke foto yang editan.

(detik.com; okezone.com)

[…]

Tonton Video

https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

http://www.youtube.com/watch?v=iD4kPrYeN_0

Sumber : http://jmtcreations.blogspot.com/2015/01/gosip-ini-foto-hot-mesra-abraham-samad.html

Gosip: Ini Foto Hot Mesra Abraham Samad Dengan Puteri Indonesia 2014 Yang Ternyata Palsu | Elida Hafni | 4.5 | 215 x diLihat