7 Aplikasi Android Yang sangat Berguna yang Tidak Ada di Playstore

  1. Lucky Patcher
Lucky patcher

Para gamer sangat terpuaskan karna mereka bisa secara leluasa mencicipi berbagai fitur premium. 

Seperti mengubah sistem aplikasi yang awalnya berbayar menjadi tidak berbayar, menghapus iklan dari Google, dll.

  1. Wifi Kill
Wifi kill

melalui aplikasi ini kamu bisa dengan mudah memutuskan jaringan wifi pada perangkan lain asalkan masih satu jaringan internet yang sama.

Tujuannya agar kamu bisa menikmati speed internet WiFi cepatLink download.

  1. Fildo
Fildo

Kalau kamu mencari aplikasi untuk mengakses dan mendownload musik secara gratis di android, mungkin aplikasi bernama Fildo ini merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk kamu gunakan.

  1. Popcorn Time
Popcorn time

dari aplikasi yang satu ini kamu bisa menikmati ribuan film Box Office, TV Series, dan lain sebagainya secara gratis tanpa perlu menjadi member premium yang mengharuskanmu membayar per bulan atau per tahun.

  1. Mobdro
Mobdro

Mungkin namanya terdengar aneh di telingamu bukan. Namun apalah arti nama, yang terpenting aplikasi ini bisa memberikan layanan streaming film acara TV, dokumenter, olahraga, dan konten lainnya secara gratis.

  1. Media River
Media River

Melalui aplikasi ini kamu bisa mendownload lagu, , aplikasi android, dan wallpaper langsung dari android kamu secara mudah dan cepat.

  1. AdAway
Adway

AdAway ialah aplikasi khusus yang dapat dengan mudah menghilangkan segala bentuk iklan yang ada di Android. Mulai itu iklan pop-up, iklan banner, dan lain semacamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *