Kebiasaan Buruk Para Pria Yang Dibenci Wanita

      Tak ada komentar pada Kebiasaan Buruk Para Pria Yang Dibenci Wanita

Tuhan menciptakan perbedaan pada pria dan wanita adalah untuk saling melengkapi. Kekurangan pada salah satunya akan dilengkapi dengan kelebihan pasangannya. Dengan mengetahui perbedaan yang ada akan bisa memahami bahwa perbedaan adalah takdir tuhan yang harus disikapi dengan bijak, bukannya untuk menilai kekurangan pasangan dan merasa lebih baik dari yang lainnya.

Tetapi dalam keseharian, masih saja terjadi percekcokkan dalam suatu hubungan antara pria dan wanita. Hal-hal sepele bisa menjadi penyebabnya. Seorang pria bisa merasa jengkel dengan kebiasaan-kebiasaan buruk wanita. Begitu juga sebaliknya, para wanita juga bisa merasa jengkel melihat kebiasaan-kebiasaan buruk para pria.

Sebetulnya apa saja sih kebiasaan buruk para pria yang dibenci wanita, berikut uraiannya.

  1. Sulit Untuk Mengakui Kesalahannya
mengakui kesalahan

Para pria mempunyai segudang alasan untuk tidak mau mengakui kesalahannya. Harga diri yang terlalu tinggi bisa menjadi penyebabnya. Alih alih mengaku, justru mereka malah mencari-cari alasan. Jikalau mau mengakui kesalahannya, biasanya dikarenakan agar kita segera diam dan tidak mengomel.

  1. Sulit Untuk Fokus Ketika Diajak Berkomunikasi
Sulit di ajak komunikasi

Kelemahan yang terdapat pada sebagian para pria adalah sulit fokus disaat mendengarkan. Seringkali pandangan para pria tidak tertuju pada si pembicara dan mencari pandangan yang lain. Ini bisa menjadi tes, cobalah menanyakan pada pria yang baru saja diajak bicara, kemungkinan besar ia akan kebingungan untuk menjawabnya.

  1. Tidak Mau Diganggu Saat Nonton Acara Favorit
nonton acara favorit

Para pria bisa menjadi sangat egois ketika sedang asyik menikmati acara favoritnya. Mau dirayu dengan segala macam juruspun tidak akan mempan. Kalau niat mereka sudah bulat untuk pergi nonton, mereka akan mencari seribu alasan agar keinginannya tercapai.

  1. Tidak Bisa Multitasking
Multitasking

Seorang wanita bisa mengerjakan banyak tugas dalam satu waktu. Tetapi tidak dengan pria. Kecenderungan para pria dalam mengerjakan suatu pekerjaan adalah melakukannya satu per satu. Mereka tidak bisa melakukan pekerjaan sekaligus dalam satu waktu seperti halnya seorang wanita.

  1. Kebiasaan Melirik Wanita Lain
Melirik wanita

Bukan rahasia bila seorang pria adalah pengagum wanita, jadi jangan kaget bila pasangan Anda kedapatan terlalu sering melirik wanita lain selain Anda. Secantik apapun pasangan, kegiatan lirak lirik ini nampaknya sulit terlepas dari kebiasaan para pria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *