Tips & Trik Rise of Kingdoms untuk Pemula

      Tak ada komentar pada Tips & Trik Rise of Kingdoms untuk Pemula

Rise of Kingdoms adalah game strategi seluler gratis yang dikembangkan oleh Lilith Games. Teruslah membaca tips dan Trik cara bermain Rise of Kingdoms untuk Pemula untuk membantu Anda berkembang dengan cepat di hari-hari awal permainan.

Memilih Peradaban awal terbaik

Peradaban china

Peradaban awal terbaik di Lost Crusade adalah China karena Anda akan mendapatkan banyak bonus pengembangan. Secara khusus, Anda akan melihat kecepatan bangunan Anda meningkat sebesar 5%.

Selalu Kumpulkan Sumber Daya

Alih-alih menjaga permainan dalam mode siaga, Anda harus memerintahkan komandan Anda untuk mengumpulkan sumber daya. Selain itu, dengan membawa komandan Anda ke level 37, Anda akan dapat menyelesaikan seluruh Pohon Pengumpulan di Rise of Kingdoms.

Sebagai pemain free-to-play alias gratisan, Anda dapat mengalami kesulitan mengumpulkan sumber daya.

Buat Akun Pertanian/Mini

Buat Akun Farm Rise of Kingdoms

Membuat Akun Pertanian dalam Kerajaan yang sama dengan Akun Utama Anda membawa manfaat besar. Anda dapat terus-menerus menyalurkan sumber daya ke Akun Utama untuk meningkatkan pertumbuhannya.

Tingkatkan Balai Kota Anda

Meningkatkan level Balai Kota Anda harus menjadi fokus pertama Anda karena level maksimal bangunan lain akan bergantung pada hal ini. Mendapatkan ini setinggi mungkin sejak awal memungkinkan Anda membangun pasukan RoK yang lebih kuat daripada musuh Anda. Anda juga akan dapat mengirimkan lebih banyak march/ pawai.

Tingkatkan Level VIP Anda

Tingkatkan level VIP Rise of Kingdoms Anda ke 6 untuk slot pembangun tambahan

Memiliki level VIP yang tinggi dapat memberi peradaban Anda dorongan besar dalam Rise of Kingdoms. Bantu diri Anda sendiri dan beli beberapa poin VIP dengan Permata untuk membawa Anda ke level berikutnya. Level 6 VIP akan membuka kunci pembangun ke-2 secara permanen.

Bergabunglah dengan Aliansi yang Kuat

Berada dalam aliansi yang kuat akan membawa banyak manfaat. Ada acara aliansi khusus dengan hadiah besar, monster tangguh yang bisa Anda kalahkan bersama, dan buff khusus untuk Teleportasi ke wilayah aliansi.

Redeem Rise of Kingdoms Codes

Baca Juga : List kode redeem RoK

Baca juga : Panduan cara menukarkan kode redeem RoK

Pengembang secara teratur mengumumkan Rise of Kingdom Codes di Halaman Twitter mereka. Ini dapat ditebus dalam game untuk hadiah besar.

Lakukan Quest Utama untuk Tumbuh

Area utama pertumbuhan peradaban Anda akan menjadi pencarian utama. Mereka sangat sederhana dan menyelesaikan ini akan menghargai percepatan dan sumber daya. Keduanya sangat penting untuk menjaga pertumbuhan Anda tetap berjalan.

Tingkatkan keahlian Komandan Terbaik Anda

Berkonsentrasilah pada komandan terbaik Anda dan tingkatkan mereka sebanyak yang Anda bisa.

Ubah Kerajaan dengan Teleportasi Pemula.

Jika Anda ingin bergabung dengan teman di Kerajaan lain, Anda dapat menggunakan Teleport Pemula gratis saat Anda masih di bawah Keep Level 8. Setelah ini, Anda harus menggunakan Halaman Paspor yang harganya bisa sangat mahal.

Hindari PvP Awalnya

Saat Anda mulai bermain Rise of Kingdoms, jangan berusaha sekuat tenaga melawan musuh Anda. Jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, Anda akan kehilangan kecepatan dan sumber daya penyembuhan. Ini pada akhirnya akan menghentikan pertumbuhan Anda.

Anda sebaiknya lebih fokus pada pengembangan ekonomi kota Anda dan PvE untuk mendapatkan hadiah.

Jangan Pernah Berhenti Membangun

Saat Anda memulai, waktu pembangunan Anda sangat singkat. Namun, ini akan dengan cepat mulai tumbuh secara eksponensial. Selalu pasang bangunan besar sebelum Anda log off selama berjam-jam.

Sangat menyenangkan untuk kembali setelah tidur dan melihat bahwa pemutakhiran Keep besar Anda telah selesai tanpa percepatan apa pun.

Fokus pada satu Jenis Pasukan

Pada awalnya, fokus saja pada satu jenis pasukan tergantung pada gaya permainan yang ingin Anda mainkan. Lihat Panduan Pasukan RoK kami untuk semua detail tentang cara memanfaatkan setiap Jenis Pasukan dengan sebaik-baiknya.

Main di PC

Bermain di PC menambahkan beberapa manfaat. Anda dapat melakukan dua layar di PvP, mengelola akun alt dengan mudah, dan hanya bermain pasif saat Anda bekerja. Itu menggunakan Bluestacks Android Emulator, dan Anda dapat mengunduhnya di sini.

Jangan Abaikan Rumah Sakit Anda

Jika Anda diserang, segera setelah rumah sakit Anda penuh, pasukan Anda akan mulai mati. Ini benar-benar dapat membuat Anda mundur. Meningkatkan level rumah sakit Anda akan meningkatkan jumlah pasukan RoK yang akan terluka sebelum mereka mulai mati.

Jangan Buang Sumber Daya

Sejak awal, tipe pasukan tingkat rendah sangat lemah. Jangan membangun banyak dari ini karena mereka menjadi berlebihan dengan sangat cepat. Sebaliknya, tunggu sampai Anda dapat membangun pasukan tingkat yang lebih tinggi. Anda akan membutuhkan sumber daya Anda untuk titik ini.

Bersiaplah untuk KvK pertama Anda

Ikut serta dalam Rise of Kingdom KvKs adalah salah satu hal yang paling menarik dari game ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *